Sukses

6 Potret Kesederhanaan Ariel NOAH, Tak Malu Makan di Warteg

Menjadi penyanyi terkenal, Ariel selalu terlihat sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel NOAH ini merupakan musisi ternama Tanah Air. Tak hanya bersuara emas, penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian terutama bagi kaum wanita. Sejak kemunculannya bersama band Peterpan hingga berganti menjadi NOAH, mantan kekasih Luna Maya ini masih mempertahankan eksistensinya hingga sekarang. 

Berkecimpung di dunia hiburan sejak lama, pundi-pundi rupiah Ariel NOAH sedikit demi sedikit terkumpul hingga akhirnya kini punya kehidupan mewah. Meski sudah dikenal sebagai seleb yang tajir melintir, penyanyi 38 tahun ini tak pernah memamerkan kekayaannya ke publik.

Bahkan Ariel diketahui lebih suka mengendarai sepeda motor dari pada mobil saat ke mana pun ia pergi. Tak hanya itu, ayah satu anak ini ternyata juga tidak malu makan di warteg atau pun menyeruput segelas kopi di warung kopi sederhana.

Namun masih banyak lagi kesederhanaan pelantun lagu Menghapus Jejakmu ini yang tak tersorot oleh media. Berikut potret kesederhanaan Ariel NOAH dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu beredar video Ariel Noah tengah makan di warteg. Penampilannya pun tampak sederhana dengan menggunakan hoodie dan celana denim.

3 dari 7 halaman

2. Selain makan di warteg, penyanyi terkenal ini juga masih suka ngopi di warung kopi sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Ayah satu anak ini juga tak segan untuk mengikuti kelas senam yoga dengan ibu-ibu.

5 dari 7 halaman

4. Dikenal mandiri, Ariel Noah memasak makanan untuk dirinya sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Kehidupan pribadi pria 38 tahun ini memang jarang diumbar ke publik. Namun saat berkumpul dengan keluarga, ia tak segan duduk di bawah sambil makan gorengan.

7 dari 7 halaman

6. Di tengah pandemi Corona Covid-19, Ariel tak mengundang tukang cukur dan memilih potong rambut sendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.