Lakukan Filler Pipi Sendiri, Wajah Wanita Ini Berubah Jadi Aneh

Oleh Dyah Mulyaningtyas pada 02 Jul 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 02 Jul 2020, 14:30 WIB
Lakukan Filler Pipi Sendiri, Wajah Wanita Ini Berubah Jadi Aneh
Perbesar
Lakukan Filler Pipi Sendiri, Wajah Wanita Ini Berubah Jadi Aneh (Sumber: Daily Star)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang cantik adalah impian bagi sebagian besar perempuan. Hal itu membuat wanita merasa lebih percaya diri saat tampil di tempat umum. Tidak heran jika ada banyak wanita yang berusaha merawat wajahnya dengan rutin, agar tetap tampil cantik.

Seiring dengan perkembangan zaman, berbagai teknologi di dunia kecantikan juga semakin bervariasi. Seperti produk makeup dan metode perawatan kecantikan. Namun jika tidak digunakan dengan semestinya, produk dan metode perawatan tersebut justru dapat membuat tampilan wajah menjadi aneh.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita dari Kiev, Ukraina yang bernama Anastasiia Pokreshchuki ini. Ia kecanduan melakukan filler pipi sendiri karena terobsesi dengan pipi yang lebih ramping. Namun hasil suntikan sendiri atau dirawat oleh profesional non-medis tidak selalu sempurna, sehingga membuat wajahnya menjadi terlihat aneh.

Bahkan wanita berusia 31 tahun itu telah menghabiskan satu tahun dan merogok kocek hampir Rp 25 juta untuk melakukan suntik dengan pengisi hyaluronic pada wajahnya. Kendati demikian, Anastasiia yang juga seorang model ini justru merasa senang dengan bentuk wajahnya yang telah difiller.

2 dari 2 halaman

Mengaku Lebih Percaya Diri

Lakukan Filler Pipi Sendiri, Wajah Wanita Ini Berubah Jadi Aneh
Perbesar
Lakukan Filler Pipi Sendiri, Wajah Wanita Ini Berubah Jadi Aneh (Sumber: Daily Star)

Anastasiia membagikan foto wajahnya yang sudah difiller pada akun Instagram pribadinya. Wanita tersebut juga menjelaskan mengapa ia menyuntikkan wajahnya sendiri dengan filler.

“Setelah saya mendapat suntikan dan melihat perubahan di pipi saya, saya jatuh cinta pada mereka. Aku mencintai mereka, aku ingin mereka terlihat seperti ini dan aku sangat senang," kata Anastasiia seperti dikutip oleh Liputan6.com dari Daily Star, Kamis (2/7/2020).

Model yang memiliki gelar di bidang psikolog ini mengaku memang menginginkan bentuk wajah seperti itu, meski orang lain menganggap aneh.

“Saya secara teratur menyuntikkan bagian wajah saya sendiri. Aku mengerti pipiku terlihat aneh untuk orang lain, tetapi aku tidak keberatan," kata Anastasiia.

Anastasiia mengaku bahwa dulunya ia merasa kurang percaya diri untuk mengunggah foto dirinya di Instagram. Namun setelah melakukan filler, ia merasa kepercayaan dirinya melambung tinggi.

Lanjutkan Membaca ↓