Sukses

Disebut Mirip Sang Ayah, Ini 6 Potret Gemas Raphael Moeis Anak Sandra Dewi

Putra sulung Sandra Dewi disebut sangat mirip dengan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tingkah lucu anak selebriti selalu berhasil membuat warganet gemas. Tak jarang seleb Indonesia mengunggah potret lucu sang buah hati di akun Instagram miliknya. Salah satu selebriti yang cukup sering membagikan foto sang buah hati adalah Sandra Dewi.

Nama Sandra Dewi tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama artis kelahiran 8 Agustus 1983 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Selain dirinya yang kerap menjadi perhatian, keluarga kecil Sandra Dewi juga cukup sering menjadi sorotan. kehadiran dua buah hati di tengah keluarga kecilnya juga membuat keluarga Sandra Dewi tak lepas dari perhatian.

Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada tahun 2016 dan sudah dikaruniai dua buah hati. Dua buah hatinya itu bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Artis berusia 37 tahun cukup sering mengunggah potret sang buah hati dalam berbagai momen manis.

Baru-baru ini, Sandra Dewi membagikan potret putra sulungnya dengan gaya yang menggemaskan. Pada unggahan tersebut, Rafa panggilan anak pertamanya ini, disebut mirip dengan sang ayah. Warganet dan kerabat selebriti Sandra Dewi pun ramai membubuhkan respon di kolom komentar postingan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret menggemaskan Raphael Moeis, putra sulung Sandra Dewi, Kamis (2/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini gaya Raphael Moeis yang disebut mirip sang ayah. Gaya Rafa sudah seperti anak muda ya.

3 dari 7 halaman

2. Warganet pun ramai membubuhkan komentar menggemaskan pada kolom unggahan Sandra Dewi tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun masih berusia 2,5 tahun, putra sulung Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini kerap membuat warganet gemas.

5 dari 7 halaman

4. Kakak dari Mikhael Moeis juga selalu menarik perhatian lantaran bakatnya yang buat warganet kagum.

6 dari 7 halaman

5. Rafa sudah memiliki banyak bakat lho, di usianya yang belum genap 3 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Gaya berpakaian dan penampilan keponakan Kartika Dewi ini selalu terlihat stylish bak anak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini