Sukses

Diduga Korsleting Listrik, Ini 6 Potret Gudang Penyimpanan Kapten Vincent Terbakar

Potret suasana terbakarnya gudang penyimpanan milik Kapten Vincent.

Liputan6.com, Jakarta Pilot sekaligus YouTuber, Kapten Vincent Raditya baru saja mendapatkan musibah. Salah satu gudang miliknya yang ada di Jakarta terbakar habis pada Selasa (30/6/2020) pagi. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Vincent Raditya sendiri lewat unggahan video di Instagram miliknya.

"Ya.. Rame di perbincangkan.. Kebakarannya besar sekali.. Sayangnya itu gudang saya yang kebakaran 😂 Semoga ga ada yang kenapa2" tulisnya sambil mengunggah dua video yang memperlihatkan api berkobar.

Dalam video tampak si jago merah berkobar besar serta asap hitam membumbung tinggi. Kejadian tersebut un sontak membuat banyak warga berkerumun, menyaksikan api melalap gudang dari kejauhan. 

Meski Kapten Vincent tak membeberkan penyebab gudang miliknya terbakar, diduga penyebabnya yakni korsleting listrik. Setelah kebakaran itu pun sang Kapten juga tak memberikan informasi lebih lanjut apa isi gudang, dan berapa kerugian yang ia alami saat itu.

Alami kebakaran hebat, berikut ini 6 momen hangusnya gedung penyimpanan milik Kapten Vincent, dilansir dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Rabu (1/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat Instagram miliknya, Kapten Vincent Raditya mengabarkan jika gudang miliknya terbakar lewat sebuah video.

3 dari 7 halaman

2. Diunggah pada Selasa lalu, pilot sekaligus YouTuber ini memperlihatkan bagaimana api berkobar besar dan asap hitam tampak pekat.

4 dari 7 halaman

3. Saat kejadian berlangsung, banyak warga sekitar dan pengguna jalan berhenti untuk menyaksikan dari kejauhan.

5 dari 7 halaman

4. Dari laman komentar instagram, Youtuber sekaligus pilot mengatakan gedung penyimpanan tersebut diduga terbakar akibat korsleting listrik.

6 dari 7 halaman

5. Saat malam hari, tampak tim damkar dan sisa-sia api yang telah menghanguskan seluruh gudang miliknya.

7 dari 7 halaman

6. Kapten Vincent tak menyebutkan secara detail soal gudang dan kerugiannya. Meski demikian, kemungkinan kerugian bisa mencapai puluhan juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.