Sukses

6 Potret Transformasi Adik Kakak Seleb saat Kecil Vs Kini, Kompak Sedari Dulu

Adik kakak seleb ini sudah kompak sedari kecil.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan seleb adik kakak yang sama-sama terjun di dunia entertainment. Keduanya adik kakak ini kompak meniti karier sebagai seleb. Tak hanya saat menjadi seleb, nyatanya para adik kakak ini sudah terlihat kompak sedari kecil.

Kekompakan seleb adik kakak ini terlihat sedari kecil dengan bukti foto lawas mereka. Mulai dari saling peluk hingga berbagi senyum, menjadikan foto lawas saat kecil seleb adik kakak tersebut sukses menyita perhatian publik.

Salah satu seleb adik kakak Tanah Air yakni Bryan Domani dan Megan Domani. Adik kakak beda usia dua tahun ini bahkan disebut netizen adik kakak yang terlihat bak sepasang kekasih. Kekompakan keduanya memang sudah terlihat sedari mereka kecil.

Tak hanya Bryan dan Megan, masih ada seleb adik kakak yang sudah terlihat kompak sedari kecil. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi seleb adik kakak saat kecil vs kini, Selasa (30/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedari kecil, Bryan Domani dan Megan Domani sudah terlihat begitu akrab. Kini setelah beranjak dewasa, mereka semakin terlihat kompak saja.

3 dari 7 halaman

2. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, anak dari Venna Melinda ini semakin terlihat harmonis saja sebagai adik kakak.

4 dari 7 halaman

3. Sedari kecil, Keenan Pearce dan Pevita Pearce sudah kerap berbagai senyum. Kini setelah dewasa, keduanya tetap saling terlihat ceria saat bersama.

5 dari 7 halaman

4. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar terlihat begitu harmonis sebagai adik kakak. Foto setelah dewasa keduanya pun juga tak jauh beda dengan pose saat kecil.

6 dari 7 halaman

5. Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia menjadi adik kakak yang sama-sama miliki paras cantik. Kedua selalu pamer kekompakan di berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Amanda Rawles dan Annisa Rawles pun selalu terlihat ceria sedari kecil. Kini adik kakak beda usia 2 tahun ini semakin terlihat kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini