Sukses

Punya Wajah Kalem, 6 Aktris Ini Langganan Dapat Peran Istri Idaman

Memiliki wajah yang kalem dan sendu, sejumlah aktris ini sukses merebut hati penonton saat perankan tokoh protagonis.

Liputan6.com, Jakarta Alur cerita dalam sinetron biasanya terdapat tokoh utama protagonis dan antagonis. Agar jalan cerita menarik, tokoh protagonis memiliki karakter yang benar-benar luhur bak malaikat. Bahkan, biasanya tokoh ini diceritakan memiliki tingkat kesabaran yang tinggi.

Memiliki wajah yang kalem dan sendu, sejumlah aktris yang langganan perankan tokoh baik ini pun sukses membuat perasaan penonton ikut campur aduk saat sedang mengalami kesulitan. Bahkan, sejumlah penggemar pun jadi militan dan rela untuk membela sang tokoh utama ini mati-matian agar tak disakiti pemeran antagonis.

Di antaranya yakni Irish Bella, kerap memerankan tokoh yang baik bak menantu idaman, banyak penonton yang akhirnya menuntut agar tokoh yang diperankan istri Ammar Zoni ini untuk mendapatkan akhir yang bahagia.

Selain Irish Bella, kira-kira siapa sajakah aktris yang langganan memerankan tokoh protagonis? Berikut selengkapnya oleh Liputan6.com, Selasa (30/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Soebandono

Memiliki wajah yang kalem, sejak awal berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Alyssa Soebandono selalu mendapatkan peran protagonis. Kini, setelah ia mantap berhijab, istri dari Dude Herlino ini pun jadi langganan peran istri idaman. Sinetron yang dibintangi oleh wanita yang akrab disapa Ica ini di antaranya yakni Sakinah Bersamamu, Cinta Anak Cucu Adam, dan Istri-Istri Akhir Jaman.

3 dari 7 halaman

2. Naysilla Mirdad

Dikenal luas melalui perannya sebagai tokoh utama di sinetron Liontin, Naysilla Mirdad jadi kerap mendapatkan peran tokoh protagonis yang lemah lembut dan kalem. Memiliki chemistry yang bagus saat beradu peran dengan Dude Herlino, adik dari Nana Mirdad ini kerap mendapatkan tokoh istri idaman.

4 dari 7 halaman

3. Irish Bella

Sukses di sinetron Anugrah Cinta, pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini juga sudah langganan jadi tokoh protagonis. Dengan bakat akting yang mumpuni didukung dengan parasnya yang kalem, akting dari Irish Bella mampu mencuri hati penonton.

Dalam beberapa judul sinetron, ia pun sukses memerankan tokoh istri idaman. Sinetron yang dibintangi oleh istri Ammar Zoni ini di antaranya yakni Anugrah Cinta, Berkah Cinta, Rahmat Cinta, dan Cinta Suci.

5 dari 7 halaman

4. Shireen Sungkar

Siapa yang tak jatuh hati dengan akting Shireen Sungkar saat memerankan sinetron Cinta Fitri? Wanita keturunan Arab ini bahkan sukses membawa sinetron ini menjadi salah satu drama layar kaca dengan episode terbanyak sepanjang sejarah pertelevisian Indonesia. Berkat aktingnya yang epik, tak jarang bahwa wanita berusia 28 tahun ini mendapatkan predikat istri idaman.

6 dari 7 halaman

5. Nabila Syakieb

Sukses membintangi sinetron Mertua dan Menantu, predikat pemeran istri idaman seolah terus menempel pada Nabila Syakieb. Ia pun selanjutnya terus membintangi sinetron dengan tema drama rumah tangga seperti Surga Yang Kedua serta Cinta dan Anugrah.

7 dari 7 halaman

6. Dewi Sandra

Berkat akting yang epik sebagai Hana di sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Dewi Sandra yang memiliki pembawaan kalem dan anggun pun sukses menyandang predikat istri idaman. Ketabahan tokoh Hana karena kelakukan suaminya yang selingkuh sukses mencuri hati penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini