Punya Wajah Kalem, 6 Aktris Ini Langganan Dapat Peran Istri Idaman

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 30 Jun 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 30 Jun 2020, 11:00 WIB
Punya Wajah Kalem, 6 Aktris Ini Langganan Jadi Peran Istri Idaman

Liputan6.com, Jakarta Alur cerita dalam sinetron biasanya terdapat tokoh utama protagonis dan antagonis. Agar jalan cerita menarik, tokoh protagonis memiliki karakter yang benar-benar luhur bak malaikat. Bahkan, biasanya tokoh ini diceritakan memiliki tingkat kesabaran yang tinggi.

Memiliki wajah yang kalem dan sendu, sejumlah aktris yang langganan perankan tokoh baik ini pun sukses membuat perasaan penonton ikut campur aduk saat sedang mengalami kesulitan. Bahkan, sejumlah penggemar pun jadi militan dan rela untuk membela sang tokoh utama ini mati-matian agar tak disakiti pemeran antagonis.

Di antaranya yakni Irish Bella, kerap memerankan tokoh yang baik bak menantu idaman, banyak penonton yang akhirnya menuntut agar tokoh yang diperankan istri Ammar Zoni ini untuk mendapatkan akhir yang bahagia.

Selain Irish Bella, kira-kira siapa sajakah aktris yang langganan memerankan tokoh protagonis? Berikut selengkapnya oleh Liputan6.com, Selasa (30/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono, istri dari Dude Harlino ini adalah lulusan fakultas Communication Art di Universitas Monash, Australia (Liputan6.com/IG/ ichasoebandono)

Memiliki wajah yang kalem, sejak awal berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Alyssa Soebandono selalu mendapatkan peran protagonis. Kini, setelah ia mantap berhijab, istri dari Dude Herlino ini pun jadi langganan peran istri idaman. Sinetron yang dibintangi oleh wanita yang akrab disapa Ica ini di antaranya yakni Sakinah Bersamamu, Cinta Anak Cucu Adam, dan Istri-Istri Akhir Jaman.

3 dari 7 halaman

2. Naysilla Mirdad

Tampil Beda, Ini 6 Potret Adu Gaya Pemotretan Naysilla Mirdad dan Natasha Wilona
Potret Adu Gaya Pemotretan Naysilla Mirdad dan Natasha Wilona. (Sumber: Instagram.com/riomotret)

Dikenal luas melalui perannya sebagai tokoh utama di sinetron Liontin, Naysilla Mirdad jadi kerap mendapatkan peran tokoh protagonis yang lemah lembut dan kalem. Memiliki chemistry yang bagus saat beradu peran dengan Dude Herlino, adik dari Nana Mirdad ini kerap mendapatkan tokoh istri idaman.

4 dari 7 halaman

3. Irish Bella

[Fimela] Irish Bella
Irish Bella (Instagram/_irishbella_)

Sukses di sinetron Anugrah Cinta, pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini juga sudah langganan jadi tokoh protagonis. Dengan bakat akting yang mumpuni didukung dengan parasnya yang kalem, akting dari Irish Bella mampu mencuri hati penonton.

Dalam beberapa judul sinetron, ia pun sukses memerankan tokoh istri idaman. Sinetron yang dibintangi oleh istri Ammar Zoni ini di antaranya yakni Anugrah Cinta, Berkah Cinta, Rahmat Cinta, dan Cinta Suci.

5 dari 7 halaman

4. Shireen Sungkar

[Fimela] Shireen Sungkar
Shireen Sungkar (Adrian Putra/© Fimela.com)

Siapa yang tak jatuh hati dengan akting Shireen Sungkar saat memerankan sinetron Cinta Fitri? Wanita keturunan Arab ini bahkan sukses membawa sinetron ini menjadi salah satu drama layar kaca dengan episode terbanyak sepanjang sejarah pertelevisian Indonesia. Berkat aktingnya yang epik, tak jarang bahwa wanita berusia 28 tahun ini mendapatkan predikat istri idaman.

6 dari 7 halaman

5. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb memberikan tips agar anak aman dan nyaman di rumah (Instagram/nsyakieb85)

Sukses membintangi sinetron Mertua dan Menantu, predikat pemeran istri idaman seolah terus menempel pada Nabila Syakieb. Ia pun selanjutnya terus membintangi sinetron dengan tema drama rumah tangga seperti Surga Yang Kedua serta Cinta dan Anugrah.

7 dari 7 halaman

6. Dewi Sandra

[Fimela] Dewi Sandra
Dewi Sandra (Instagram/dewisandra)

Berkat akting yang epik sebagai Hana di sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Dewi Sandra yang memiliki pembawaan kalem dan anggun pun sukses menyandang predikat istri idaman. Ketabahan tokoh Hana karena kelakukan suaminya yang selingkuh sukses mencuri hati penonton.

Lanjutkan Membaca ↓