Sukses

Penantian Segera Usai, Ini 5 Zodiak yang Diprediksi Bertemu Jodoh di Bulan Juli

Jangan hanya menunggu, tapi persiapkan diri Anda sebaik mungkin!

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung jam saja, sebentar lagi kita akan tiba di awal bulan Juli. Hal ini juga menandai bahwa sudah separuh kalender telah terbuka di tahun 2020 ini.

Masih menyandang status sebagai jomblo hingga pertengahan tahun, mungkin kadang kala Anda bertanya-tanya, kapan waktu yang tepat akan dipertemukan dengan jodoh. Tak perlu menunda lagi, bisa jadi ini adalah waktu yang terbaik untuk Anda.

Dari pandemi Corona Covid-19, kita belajar bahwa lebih baik segera melaksanakan niat baik sekarang atau tidak sama sekali. Maka dari itu, jika ada rencana untuk mengungkapkan perasaan, maka bisa jadi inilah waktu terbaik yang Anda miliki. Jodoh mungkin saja di tangan Tuhan, namun kamu tetap harus berusaha untuk mendapatkannya.

Di bulan Juli, kira-kira zodiak apa sajakah yang akan diprediksi bertemu dengan jodoh menurut astrologi? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (29/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Setelah hidup sebagai seorang jomblo dalam beberapa saat, ini adalah waktu yang tepat bagi para Gemini untuk bertemu dengan calon pasangannya. Di bulan ini, diprediksi Gemini akan mengalami kisah cinta yang mengharukan, akan ada banyak momen indah yang akan menyambutmu di bulan Juli.

3 dari 6 halaman

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Membuka hati untuk orang lain tidaklah mudah. Namun, ini adalah bulan lahir anda! Beranikan diri untuk membuka lembaran baru, siapa tahu jodoh anda sudah berada di depan mata! Bagi anda yang sudah memiliki pasangan, ini adalah waktu yang tepat untuk kembali berkumpul bersama setelah sekian lama tak jumpa, namun jangan lupa tetap mematuhi protokol New Normal ya.

4 dari 6 halaman

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Di bulan Juli, diprediksi Capricorn akan segera mendapatkan teman kencan yang mereka idamkan. Maka dari itu, berhentilah untuk bersikap acuh tak acuh, bisa jadi anda malah melewatkan peluang jika berperilaku buruk. Bulan Juli merupakan bulan yang tepat untuk menjalin asmara bagi Capricorn, maka persiapkanlah diri anda sebaik mungkin.

5 dari 6 halaman

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Bagi Leo, tak sulit untuk menemukan seseorang tuk bersenang-senang, namun menemukan orang yang benar-benar bisa jadi pelabuhan terakhir memang tak mudah. Maka dari itu, semua orang hanya terasa bak perhentian bus saja, tanpa harapan untuk menetap lebih lama. Namun, di bulan ini, diprediksi Leo akan bertemu dengan seseorang yang akan membuatnya merasakan kisah cinta yang sesungguhnya.

6 dari 6 halaman

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Terus terpaku pada hal-hal yang detail, Virgo terus mencoret orang-orang yang dikenalnya dari daftar pasangan impiannya. Berhentilah melakukan hal tersebut, tak ada manusia yang sempurna dengan sendirinya. Sedikit penyesuaian mungkin bisa terjadi jika anda juga berusaha. Maka bersiaplah untuk merubah perilaku buruk yang terlalu pemilih dan sambutlah hari baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini