Sukses

7 Potret Dea Tunggaesti, Kakak Reisa Broto Asmoro yang Tak Kalah Memesona

Kakak Reisa Broto Asmoro adalah seorang pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Reisa Broto Asmoro tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran Malang ini memang kerap menghiasi layar kaca televisi. Namanya mulai dikenal masyarakat usai menjadi pembawa acara Dokter OZ Indonesia. Selain berprofesi dokter, Reisa Broto Asmoro merupakan Puteri Indonesia Lingkungan dan Puteri Indonesia 2010.

Kini pemilik nama asli Reisa Kartikasari ini semakin mencuri perhatian. Pasalnya, Reisa Broto Asmoro mulai menjalankan peran sebagai anggota Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas. Berkecimpung di bidang kedokteran, tidak heran jika wanita yang akrab disapa dokter Reisa ini ditunjuk menjadi juru bicara penanganan virus Corona Covid-19.

Bukan hanya kariernya saja, kehidupan pribadi wanita 34 tahun ini juga berhasil membuat publik penasaran. Rupanya, dokter Reisa punya seorang kakak perempuan yang tak kalah memesona. Kakak Reisa Broto Asmoro bernama Dea Tunggaesti. Sama seperti sang adik, ternyata Dea juga dikenal cantik dan cerdas.

Kakak dokter Reisa ini merupakan seorang pengacara terkenal. Penasaran seperti apa saudara perempuan Reisa Broto Asmoro? Berikut potret Dea Tunggaesti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dea Tunggaesti merupakan kakak perempuan dokter Reisa Broto Asmoro.

3 dari 8 halaman

2. Seperti sang adik, wanita kelahiran 26 September 1982 ini juga dikenal cantik dan cerdas.

4 dari 8 halaman

3. Kakak kandung dokter Reisa ini adalah seorang pengacara terkenal yang pernah menangani kasus Nazaruddin.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram. Parasnya terlihat mirip, bak saudara kembar.

6 dari 8 halaman

5. Meski memiliki kesibukan, ibu dua anak ini ternyata punya hobi berolahraga.

7 dari 8 halaman

6. Tak kalah populer dari sang adik, Dea juga punya banyak penggemar. Hal itu terbukti dari akun Instagramnya yang sudah punya 23 ribu lebih pengikut.

8 dari 8 halaman

7. Momen Dea Tunggaesti bersama keluarga kecilnya, tampak begitu harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini