Sukses

Hamil 7 Bulan, Ini 6 Potret Terbaru Alice Norin Pamer Baby Bump

Usia kehamilan Alice Norin sudah memasuki usia 7 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kabar bahagia yang menyelimuti keluarga selebriti tak jarang dibagikan kepada khalayak. Salah satu selebriti yang kini sedang diselimuti rasa bahagia adalah Alice Norin. Kini, ibu Alita Naora Lawi ini sedang mengandung buah hati keduanya.

Nama Alice Norin tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 33 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Artis kelahiran 21 Juni 1987 ini sudah membintangi sejumlah judul film hingga sinetron. Pemeran Novi dalam sinetron Orang Ketiga ini kerap membagikan potret dirinya saat mengandung buah hati keduanya.

Baru-baru ini, ibu satu anak ini mengunggah potret terbaru dirinya saat usia kehamilannya sudah memasuki bulan ketujuh. Pesona artis kelahiran Norwegia ini semakin mencuri perhatian. Alice Norin pun juga terlihat mengunggah foto dirinya dalam beberapa kesempatan saat sedang menjalankan yoga.

Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian dan doa untuk ibu satu anak ini perjalanan kehamilan keduanya ini dilancarkan. Aura kecantikan Alice Norin yang semakin terpancar pun berhasil mencuri perhatian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret terbaru Alice Norin yang kian memesona di usia kehamilannya yang ke 7 bulan, Minggu (28/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret terbaru Alice Norin di usia kehamilannya yang sudah memasuki bulan ketujuh.

3 dari 7 halaman

2. Tak mau ketinggalan momen kehamilannya, ibu satu anak ini juga melakukan maternity shoot saat di rumah.

4 dari 7 halaman

3. Saat perayaan ulang tahunnya pada 21 Juni lalu, artis kelahiran 1987 mengunggah potret dirinya dengan perut buncitnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian dan doa untuk artis yang akan segera dikaruniai anak kedua ini.

6 dari 7 halaman

5. Meski tengah hamil, artis 33 tahun ini tetap aktif melakukan berbagai kegiatan di rumah. Salah satunya bermain TikTok dengan buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Dalam beberapa kesempatan, pemeran Rere dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga kerap mengunggah potret dirinya saat yoga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.