Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 5 Potret Baby Bump Sarah Sheilka Istri Tegar Septian

Potret baby bump Sarah Sheilka, istri Tegar Septian.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Tegar Septian dan sang istri. Pasalnya, kehamilan sang istri kini kian membesar. Pasangan yang menikah muda pada Maret 2020 lalu ini pun memamerkan keharmonisan rumah tangga mereka di media sosial.

Sebelumnya, istri mantan penyanyi cilik, Tegar Septian, Sarah Sheika, mengumumkan kabar bahagia tengah mengandung pada Mei 2020. Tampak Tegar berfoto sambil memamerkan hasil test pack bergaris dua itu lewat akun Instagramnya.

Kini penampilan Sarah Sheilka pun menarik perhatian. Perut buncitnya kian terlihat di beberapa momen yang ia unggah di Instagram maupun di channel YouTube miliknya. 

Berikut ini 5 potret baby bump Sarah Sheilka, istri Tegar Septian eks pengamen cilik yang sempat viral, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (28/6/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menikah pada Maret 2020, pasangan Tegar dan Sarah Sheilka kini tengah berbahagia karena sebentar lagi akan dikaruniai anak pertama.

3 dari 6 halaman

2. Hamil anak pertama, penampilan wanita yang empat tahun lebih tua dari Tegar ini makin memesona saat pamer baby bump.

4 dari 6 halaman

3. Seperti pada foto selfie dirinya di cermin yang memperlihatkan perutnya yang kian membesar.

5 dari 6 halaman

4. Umumkan kehamilan pada Maret 2020 lalu, tampak Tegar selalu mendampingi sang istri tercinta di berbagai kesempatan.

6 dari 6 halaman

5. Meski sedang hamil, Sarah Sheilka baru saja membagikan kegiatannya jalan-jalan di Garut bersama Tegar lewat vlog YouTube-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini