Sukses

Selain Tasya Farasya, 7 Selebriti Ini juga Melahirkan di Tengah Pandemi

Tasya Farasya melahirkan putri pertamanya pada Jumat (26/6/2020) setelah dua tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga beauty vlogger, Tasya Farasya. Pasalnya, setelah dua tahun menikah pada Jumat (26/6/2020) kemarin Tasya Farasya baru saja melahiran anak pertamanya.

Tasya Farasya dan sang suami, Ahmad Assegaf dikaruniai seorang putri cantik. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi wanita 28 tahun ini. Meski begitu, hingga saat ini Tasya dan sang suami memilih untuk menyembunyikan wajah sang bayi pada publik. Tak sedikit pula netizen serta rekan selebritis lainnya yang turut memberikan ucapan selamat kepada beauty vlogger satu ini. 

Sebelumnya, Tasya Farasya pun cukup khawatir dan sedikit bingung karena melahirkan di tengah pandemi. Bahkan, tak sedikit perlengkapan yang dibawa untuk persiapan persalinan.

Namun, bukan hanya wanita kelahiran 25 Mei 1992 ini saja yang melahirakan di tengah pandemi. Beberapa selebriti lainnya juga merasakan momen melahiran sang anak di tengah pandemi.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti Tanah Air yang melahirkan di tengah pandemi selain Tasya Farasya, Sabtu (27/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Yuanita Christiani

Presenter Yuanita Christiani juga tengah berbahagia atas kelahiran anak pertamanya pada 16 Maret 2020 lalu. Meski melahirkan di tengah pandemi, akan tetapi ia tetap bersyukur atas keselamatan sang anak. Bahkan, Yuanita sering mengunggah momen bersama sang putri di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Herfizha

Istri dari Ricky Harun, Herfizha beberapa waktu lalu tepatnya 21 Maret 2020 melahirkan anak keempatnya. Momen bahagia ini juga diunggah oleh Ricky Harun di akun Instagram pribadinya. Karena melahirkan di tengah pandemi corona, Herfizha pun hanya bisa ditemani oelh sang suami.

4 dari 8 halaman

3. Marissa Nasution

Aktris, model sekaligus presenter, Marissa Nasution juga tengah berbahagia atas kelahiran anak keduanya pada 20 April 2020. Ia diketahui melahirkan anak keduanya di Singapura. Marissa pun hanya bisa ditemani oleh sang suami saja dan putri pertamanya tak bisa ikut ke rumah sakit demi kesehatan.

5 dari 8 halaman

4. Westny DJ

Westny DJ juga dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya pada 20 April 2020 lalu. Bahkan, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Westny mengaku jika proses melahirkannya berlangsung lima hari. Perjuangan Westny melahirkan putra pertamanya pun cukup mengharukan. Meski sempat diminta menjalani operasi sesar, akan tetapi Westny DJ akhirnya melahirkan dengan proses normal.

6 dari 8 halaman

5. Cynthia Ramlan

Cynthia Ramlan pun telah melahirakan sang putra pada 20 April 2020. Namun, karena melahirkan di tengah pandemi, ia dan sang suami pun harus mengikuti aturan-aturan yang berlaku. Bahkan, pada proses melahirkan sang suami tak bisa menemani di ruang operasi.

7 dari 8 halaman

6. Dominique Diyose

Model sekaligus presenter Dominique Diyose melahirkan anak ketiga pada 26 Maret 2020 lalu. Sebelumnya, ia memilih untuk melahirkan di rumah karena adanya pandemi corona. Namun, karena tidak adanya bidan, dirinya pun tak bisa melaksanakan niatnya. Namun, karena keadaan Dominique pun diketahui melahirkan di sebuah ruang pemeriksaan karena ruang bersalin yang sudah penuh. Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Chacha Frederica

Aktris dan presenter Chacha Frederica memang tengah berhagaia atas kelahiran anak pertamanya. Setelah cukup lama menanti, akhirnya Chacha diketahui melahirkan anak pertama pada 25 April 2020. Ia pun sempat memberikan kabar bahagia tersebut melalui media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini