Sukses

Terlihat Mesra, Ini 6 Potret Terbaru Rangga Azof Bersama Haico Van der Veken

Rangga Azof dan Haico kembali beradu akting di sinetron Samudra Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta sinetron Tanah Air sedang berbahagia setelah sinetron SCTV Samudra Cinta siap tayang kembali di layar kaca. Samudra Cinta akan mulai tayang besok Senin (29/6/2020) pukul 20.00 WIB. Kembalinya sinetron Samudra Cinta ini disambut antusias oleh publik. 

Tak hanya publik yang antusias, para pemeran pun tak sabar menantikan tayangnya sinetron Samudra Cinta seperti karakter Samudra yang diperankan Rangga Azof dan Cinta oleh Haico Van der Veken. Keduanya memang berhasil menciptakan chemistry yang mesra sebagai pasangan.

Saking antusiasnya menyambut sinetron Samudra Cinta, Rangga Azof sampai mengunggah fotonya dengan Haico pamer cincin nikah. Tak mau kalah dengan Azof, Haico pun juga mengunggah foto mesra keduanya yang saling melempar senyum manis.

Penasaran kan dengan potret terbaru Rangga Azof saat bersama dengan Haico? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Rangga Azof saat bersama dengan Haico, Sabtu (27/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Haico dan Rangga Azof kembali beradu akting sebagai pasangan mesra di sinetron Samudra Cinta yang segera tayang lagi.

3 dari 7 halaman

2. Raut wajah bahagia pun tak bisa disembunyikan keduanya setelah akhirnya beradu akting kembali.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya memang terlihat begitu mesra sampai para pecinta sinetron baper melihat mereka.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik panggilan sayang 'Bucin dan Kusut' ini memang semakin terlihat lengket saja.

6 dari 7 halaman

5. Dalam teaser terbaru sinetron Samudra Cinta, memperlihatkan Samudra dan Cinta yang berjanji selamanya tak akan berpisah.

7 dari 7 halaman

6. Kemesraan keduanya di sinetron, membuat para penggemar mendoakan Rangga Azof dan Haico berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini