Sukses

6 Desain Kursi Ini Tidak Biasa, Nyeleneh Banget

Astaga, antimainstream banget sih kursinya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perabotan yang selalu ada di rumah yakni kursi. Terkadang kursi yang ada di rumah bentuknya sangat beragam. Saking beragamnya, bahkan ada beberapa kursi dengan desain tidak biasa yang nyeleneh banget.

Kursi dengan desain tidak biasa tersebut menyita perhatian banyak orang. Wajar jika foto kursi tidak biasa yang tersebar luas di media sosial menjadi viral. Banyak yang tak menyangka ada kursi yang bentuknya begitu nyeleneh. 

Salah satu kursi nyeleneh adalah kursi dengan bentuk banyak pecahan kaca. Netizen sampai banyak yang bertanya bagaimana cara duduk di kursi tersebut. Kursi dengan bentuk banyak pecahan kaca ini sukses membuat banyak orang geleng kepala.

Penasaran kan dengan desain kursi tidak biasa yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, desain kursi tidak biasa yang nyeleneh, Sabtu (27/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1.Ini kursi khusus untuk orang yang suka masak deh kayaknya.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, itu bagian hitam kursi ternyata nempel sama tembok.

4 dari 7 halaman

3. Terus cara duduknya gimana coba.

5 dari 7 halaman

4. Ini mau duduk apa mau main skateboard sih.

6 dari 7 halaman

5. Kaki kursi memang dibentuk menyesuaikan tangga.

7 dari 7 halaman

6. Kalau tempat duduknya begini sih bawaannya lapar terus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.