Sukses

Tampil Berhijab, Ini 6 Potret Terbaru Ade Bunga Niari Mantan Istri Andika Mahesa

Tampil makin menawan, wanita yang akrab disapa Bunga ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Andika Mahesa memang sudah tak asing lagi di industri musik Tanah Air. Memiliki karier yang cemerlang dengan Kangen Band, beberapa lagu ciptaannya pun menjadi hits di era 2000-an. Tak hanya karyanya, namun kisah asmaranya pun tak luput dari sorotan publik.

Pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan ini memiliki kisah asmara sering mengundang kontroversi. Punya karisma yang unik, hidupnya pun dikelilingi oleh banyak wanita. Diketahui, ia telah melakukan pernikahan hingga empat kali.

Pernikahan pertama pelantun tembang 'Pujaan Hati' ini adalah dengan Ade Bunga Niari. Keduanya menikah pada tahun 2007 dan dikaruniai seorang anak bernama Kirana Velovoice. Namun, mereka resmi bercerai pada tahun 2011 karena isu hadirnya orang ketiga.

Berpisah dengan Andika Mahesa, kini wanita yang akrab disapa Bunga ini tampil makin menawan mengenakan hijab. Kira-kira seperti apakah potretnya? Dilansir dari laman Instagram @bunganiari oleh Liputan6.com, Jumat (26/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ade Bunga Niari merupakan mantan istri pertama Andika Mahesa, keduanya menikah pada tahun 2007 silam.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan pelantun tembang 'Pujaan Hati' dengan Bunga hanya bertahan 2 tahun saja.

4 dari 7 halaman

3. Bunga merupakan ibu dari putri sulung Andika, yakni Kirana Velovoice

5 dari 7 halaman

4. Kehadiran orang ketiga menjadi pemicu keretakan rumah tangga keduanya pada 2011 silam.

6 dari 7 halaman

5. Berpisah dari Andika, wanita yang kini punya usaha di bidang fashion ini nampak semakin tegar untuk bangkit dan mandiri.

7 dari 7 halaman

6. Ia pun nampak makin memesona dan kini mulai tampil dengan hijab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini