Sukses

6 Potret Terbaru Salmafina Sunan yang Jalani Perawatan, Dua Organ Terinfeksi

Ditemani oleh keluarga, Salmafina Sunan jalani perawatan di rumah sakit usai terdapat dua organ tubuh terinfeksi.

Liputan6.com, Jakarta Salmafina Sunan, anak dari pengacara Sunan Kalijaga harus rela terbaring lemah di rumah sakit. Ia sedang mengalami gangguan kesehatan karena alami infeksi pada dua organ di tubuhnya. Awalnya, perempuan kelahiran 13 Agustus 1999 ini merasa demam tinggi dan kemudian dibawa ke rumah sakit oleh kedua orang tuanya.

Salmafina Sunan pun dirawat oleh dokter spesialis gastroenterologi. Akhirnya setelah diperiksa, diketahui ada dua infeksi di organ tubuhnya. Salmafina sempat tak menyangka ada organ tubuhnya yang terinfeksi. Pasalnya, ia jalankan gaya hidup sehat di keseharian dengan rutin berolahraga dan menjaga pola makan.

"Bayangin gak kalo saya aja yang udah jaga sejaga jaganya kesehatan diri saya bisa begini apalagi kalian muda mudi yang suka begadang bahkan gak tidur sampe pagi. Yang makannya masih sembarangan mungkin yang ngopinya gila-gilaan sambil ngerokok. Makan pedes gila-gilaan, mungkin masih minum alkohol sering sering efeknya nanti seperti apa... ngeriii. Saya aja datang ke rumah sakit mau ngecheck maag eh ternyata terkaget kaget akan hasil lainnya," tulis Salmafina pada Instagram Stories nya.

Kini ditemani oleh keluarganya, Salmafina masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Salmafina Sunan jalani perawatan karena dua organ terinfeksi, Jumat (26/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salmafina harus rela terbaring lemas di rumah sakit setelah didiagnosa ada infeksi dua organ di tubuhnya.

3 dari 7 halaman

2. Anak Sunan Kalijaga ini sampai harus disuapi orang tuanya karena kondisinya masih lemas.

4 dari 7 halaman

3. Salmafina sempat tak menyangka ada infeksi di organ tubuhnya. Pasalnya, ia sangat memperhatikan gaya hidup sehat.

5 dari 7 halaman

4. Orang tua Salmafina sangat perhatian kepada anaknya. Mereka selalu menemani proses perawatan Salmafina.

6 dari 7 halaman

5. Meski dalam kondisi lemas, perempuan 20 tahun ini masih sempat bercanda dengan keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Kini setelah perawatan, perlahan kondisi Salmafina berangsur membaik. Ia terus ditemani orang tuanya selama di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini