Sukses

5 Klarifikasi Ashanty Atas Perseteruan Krisdayanti dan Aurel-Azriel

Permasalahan Krisdayanti dan Aurel-Azriel akan segera selesai.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos kembali menjadi perbincangan hangat. Pasalnya hubungan Raul dengan anak tirinya, Aurel dan Azriel sempat memanas. Diketahui, mereka saling melempar sindiran di Instagram masing-masing.

Di tengah konflik tersebut, mau tak mau nama Ashanty sebagai ibu sambungnya ikut terseret. Jika sebelumnya ia bungkam dengan perseteruan antara Krisdayanti-Raul Lemos dan Aurel-Azriel, kini ia akhirnya buka suara. Istri Anang Hermansyah itu mengaku capek dengan permasalahan tersebut.

Hal itu diungkapkan Ashanty dalam video di channel YouTube Deddy Corbuzier yang bertajuk 'Ashanty Akhirnya Menjawab (Krisdayanti-Raul Lemos - Aurel - Azriel)', Kamis (25/6/2020). Wanita 35 tahun ini juga menyebut jika permasalahan yang terjadi sebenarnya adalah hal kecil yang mulai membesar hingga menjadi sebuah kesalahpahaman.

Ashanty juga mengungkapkan beberapa hal mengenai hubungan antara orangtua dan anak yang memang sempat memanas beberapa waktu lalu itu. Berikut ungkapan Ashanty mengenai konflik Krisdayanti-Raul Lemos dan Aurel-Azriel Hermansyah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ashanty Mengaku Capek

Jika sebelumnya memilih bungkam, kini Ashanty ikut buka suara mengenai masalah yang sempat ramai diperbincangkan antara Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini mengaku capek karena permasalahan tersebut bukan hal yang harus diperbincangkan oleh banyak pihak.

"Capek, jujur aku capek. Capek dan ini kan bukan permasalahan yang enak buat diberitain. Tidak ada satu pihak pun di sini yang diuntungkan. Gak ada satu pihak pun di sini yang harus mengalami hal begini," jelasnya.

"Mungkin kata orang, 'Wah seneng nih keluarga ini dengan adanya masalah ini dipuji-puji'," sambungnya.

3 dari 6 halaman

2. Hanya Salah Paham Kecil

Menurut Ashanty sendiri, konflik yang terjadi antara Krisdayanti-Raul Lemos dan Aurel-Azriel hanya sebuah salah paham kecil yang kemudian dibesar-besarkan oleh banyak orang. Bahkan, istri Anang Hermansyah mengatakan saat ini baik Aurel maupun Azriel sudah tak ada masalah lagi dengan Krisdayanti.

"Setahuku gak ada masalah. Ini kan terjadi karena adanya salah paham. Ini tuh totally salah paham kalau menurut aku. Hal kecil yang jadi salah paham," paparnya.

4 dari 6 halaman

3. Bukan Pihak yang Harus Ikut Campur

Saat diundang di podcast YouTube Deddy Corbuzier, wanita kelahiran 4 November 1984 ini juga menjelaskan bahwa dirinya dan Anang Hermansyah merupakan pihak yang harusnya tidak terlalu ikut campur dalam masalah tersebut.

"Kalau menurut aku pribadi, harusnya udah beres tinggal maksudnya untuk kelanjutannya kan aku berharap tinggal mereka sama anak-anak yang beresin. Aku sama Mas Anang di sini kan harusnya di pihak yang tidak banyak ikut campur," ucap Ashanty.

5 dari 6 halaman

4. Sudah Mengajak Bertemu

Menanggapi permasalahan yang tengah menjadi perbincangan publik ini, Ashanty menjelaskan sudah menjalin kontak kembali dengan pihak Krisdayanti. Keduanya juga saling membuat janji untuk bertemu dan menyelesaikan masalah ini.

"Aku kemaren uda telfonan ngajak ketemu, kita udah atur kok," tutur Ashanty.

Menurut Ashanty, ia ingin berjalan ke depan bersama-sama dan jangan membawa masa yang sudah lewat. Pelantun lagu Kesakitanku ini juga mengingatkan bahwa semua manusia itu pernah punya salah.

6 dari 6 halaman

5. Mengingatkan Aurel dan Azriel untuk Menghormarti Orangtua

Ashanty mengatakan bahwa selama ini Anang Hermansyah selalu berusaha untuk mengingatkan kedua anaknya itu untuk selalu hormat kepada Krisdayanti meski kedua orangtuanya telah bercerai.

"Pasti kita akan selalu (tanggung jawab). Apalagi Mas Anang selalu, 'Itu Ibu kamu, itu Ibu kamu'. Selalu dia ngomong kayak gitu. Jadi anak-anak pun paham akan hal itu, jadi mereka itu nggak ada masalah ya sama mama nya pun," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.