Sukses

Baru Berusia 3 Tahun, Ini 6 Momen Putri Rio Dewanto Bermain Alat Musik Harmonika

Putri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sudah pandai bermain alat musik harmonika.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kehangatan dan kebersamaan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan. Tumbuh kembang buah hati selebriti pun juga tak lepas dari perhatian. Bakat yang dimiliki anak selebriti kerap membuat warganet berdecak kagum. Salah satu anak selebriti yang selalu mencuri perhatian adalah buah hati Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Nama Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan yang menikah pada tahun 2013 sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini sudah dikaruniai seorang buah hati yang bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

Bayi kecil yang lahir pada tanggal 23 Juni 2017 ini sudah tumbuh menjadi putri cantik dan menggemaskan. Tingkah laku dan potret gemas Salma pun membuat dirinya dicintai dan menjadi keponakan online warganet.

Pada tanggal 23 Juni 2020, putri kecil Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan baru saja menginjak usia 3 tahun. Salma semakin mencuri perhatian dengan tingkah dan bakatnya yang mencuri perhatian publik. Tak sedikit warganet yang terkesima dengan putri semata wayang ratu FTV ini. “sehat dan happy terus ya sayang ! Salma on harmonica. Bapak on guitar.” tulis Atiqah Hasiholan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Salma Jihane bermain musik bersama Rio Dewanto, Kamis (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada tanggal 23 Juni 2020 lalu, putri semata wayang Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan genap berusia 3 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen perayaan ini, keluarga kecil ini menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Salma dengan diiringi harmonika dan gitar dari Salma dan Rio Dewanto.

4 dari 7 halaman

3. Kolaborasi ayah dan anak ketika bermain musik ini berhasil menarik perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun masih berusia 3 tahun, Salma terlihat sudah pandai bermain alat musik harmonika. Gadis kecil kelahiran 2017 ini berhasil menarik perhatian dengan tingkah dan bakatnya.

6 dari 7 halaman

5. Perayaan ulang tahun Salma digelar sederhana dan hanya dihadiri keluarga. Aura kebahagiaan terpancar dari keluarga kecil ini terlihat.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang memuji bakat Salma dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk putri semata wayang Rio Dewanto dan Atiqah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini