Sukses

7 Cocoklogi Kucing Mirip Artis Ini Sukses Bikin Ketawa Geli

Jika diamati beberapa kucing ini mirip sejumlah artis loh!

Liputan6.com, Jakarta Kucing adalah hewan yang paling sering dipelihara oleh manusia. Tingkahnya yang lucu dan wajahnya menggemaskan membuat banyak orang untuk mau memelihara mereka. 

Hewan berbulu ini bahkan tak jarang menunjukkan tingkah lucu hingga ekspresi wajah yang bikin gemas. Bahkan ekpresi kucing hingga bentuk wajah mereka ada yang disebut-sebut mirip manusia. 

Seperti yang dibagikan oleh beberapa netizen di media sosial. Lewat akun Twitter @animalfess2 beberapa netizen membagikan foto yang menurut mereka mirip dengan wajah para artis. Hasilnya pun sukses membuat ketawa para netizen lainnya.

Berikut ini 7 cocoklogi kucing mirip dengan artis yang bikin ketawa geli, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (25/6/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Memiliki corak seperti poni, kucing hitam-putih ini disebut mirip Dita Karang lho! Bahkan saking hebohnya sampai trending topik di Twitter.

3 dari 8 halaman

2. Sama-sama punya tahi lalat kecil di dekat hidung, aktris Vanesha juga disebut mirip si kucing online yakni Bintik nih! Setuju enggak nih?

4 dari 8 halaman

3. Kalau diperhatikan, mata dan tatapan kucing putih mirip banget dengan YouTuber Jee No Limit.

5 dari 8 halaman

4. Punya mata yang sipit dan kecil, bayi kucing ini mirip banget dengan wajah Jae Day6, sama-sama bikin gemas!

6 dari 8 halaman

5. Dikenal punya mata yang lucu, sang keyboardist Day6 yakni Wonpil juga punya kembaran kucing lho!

7 dari 8 halaman

6. Wajah tanpa ekpresi hingga bentuk mata sipit, banyak yang bilang kalau Jungpal alias Ryu Jun-yeol mirip dengan kucing satu ini.

8 dari 8 halaman

7. Kalau lagi kesal si kucing justru mirip dengan ekspresi Jennie BLACKPINK ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini