Sukses

6 Momen Pahit Gagal Foto karena Motor Lewat Ini Bikin Ngakak

Jadi gagal foto deh.

Liputan6.com, Jakarta Kamu pasti pernah mengalami momen pahit. Saat kamu sudah siap untuk melakukan sesuatu, ternyata ada orang yang merusak suasana. Seperti saat sudah mempersiapkan diri dengan posisi paling bagus untuk difoto, ternyata ada orang yang mengganggu. Jadilah momen lucu

Saat berfoto namun gagal karena ada motor lewat, kamu pasti pernah mengalami. Kekocakan inilah yang terkadang malah membuat orang yang ingin berfoto menjadi kenangan. Ada motor yang lewat, membuat potret gagal foto ini mengundang gelak tawa.

Momen lucu gagal foto karena motor lewat ini viral di berbagai media sosial. Berbagai reaksi orang yang gagal karena ada motor lewat ini bikin ngakak. Ada yang terlihat kesal, ada juga yang terlihat tertawa terbahak-bahak melihat motor yang mengganggu foto mereka.

Penasaran kan bagaimana momen lucu foto gagal karena motor lewat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret foto gagal karena motor lewat, Kamis (25/6/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, abang ojolnya pakai pose segala coba.

3 dari 7 halaman

2. Yah, si abang ojol ganggu foto berdua aja.

4 dari 7 halaman

3. Ini kenapa malah jadi bergaya berdiri gini sih abang ojolnya.

5 dari 7 halaman

4. Duh, bapaknya enggak sadar apa ya kalau lagi mau foto.

6 dari 7 halaman

5. Dengan santainya, abang ojol lewat pas mau foto bersama.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, jadi gagal kan foto bersamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.