Sukses

5 Potret Hangat Hamish Daud Temani Sang Putri Mewarnai, Ayah Idaman

Hamish Daud terlihat hangat saat menemani sang putri belajar mewarnai.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kehangatan dan kebersamaan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Tingkah lucu buah hati selebriti pun selalu berhasil membuat warganet merasa gemas. Salah satu anak selebriti yang kerap membuat warganet merasa gemas adalah Zalina, putri semata wayang Hamish Daud dan Raisa Andriana.

Nama Raisa Andriana tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi berusia 30 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Istri Hamish Daud ini mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Kini, nama Raisa semakin bersinar dan selalu mencuri hati penggemar dengan suara merdunya.

Selain dirinya yang kerap mencuri perhatian, rupanya keluarga kecil Raisa dan Hamish Daud tak jarang menjadi sorotan. Buah hati pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini selalu berhasil mencuri perhatian. Zalina Raine Wyllie merupakan nama anak semata wayang pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini.

Dalam akun Instagram miliknya, baik Raisa maupun Hamish kerap terlihat mengunggah kegiatan sang buah hati. Baru-baru ini, aktor kelahiran 1980 ini memosting momen hangat saat dirinya menemani sang buah hati mewarnai.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret hangat Hamish Daud saat menemani sang putri belajar mewarnai, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini adalah potret hangat Hamish Daud dan Raisa menemani sang buah hati mewarnai dengan cat air.

3 dari 6 halaman

2. Gadis kecil yang sudah berusia 1 tahun ini terlihat menikmati bermain dengan cat air walaupun belepotan.

4 dari 6 halaman

3. Hamish Daud juga terlihat belepotan ketika menemani sembari mengajari sang buah hati mewarnai.

5 dari 6 halaman

4. Aktor kelahiran 1980 ini kerap mengunggah momen manis saat dirinya menemani putri kecilnya bermain.

6 dari 6 halaman

5. Kehangatan dan kebersamaan baby Zalina bersama sang ayah selalu berhasil mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini