Sukses

6 Momen Rianti Cartwright Umumkan Jenis Kelamin Buah Hati, Penuh Kebahagiaan

Pasangan Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso baru saja mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan dan kehangatan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Kabar bahagia yang sedang menyelimuti keluarga selebriti pun kerap dibagikan kepada publik. Salah satu selebriti yang kini diselimuti kebahagiaan adalah Rianti Cartwright dan sang suami Cassanova Alfonso. 

Pasangan yang menikah pada tahun 2010 ini baru saja membagikan kabar bahagia tentang jenis kelamin sang buah hati. Seperti yang diketahui, kini artis berusia 36 tahun ini sedang mengandung buah hati pertamanya. Setelah 9 tahun penantian, artis kelahiran 1983 ini sebentar lagi akan dikaruniai buah hati.

Pemeran Aisha dalam film Ayat-ayat Cinta baru saja membagikan video di akun YouTube Cas Ri Story. Video yang bertajuk ‘GENDER REVEAL VIDEO : UCOK ATAU BUTET? EITHER WAY, WE ARE SO BLESSED’ diunggah pada 23 Juni 2020. Dalam video yang berdurasi 6 menit ini, pasangan yang akan segera dikaruniai buah hati ini mengumumkan kabar bahagia tentang jenis kelamin sang anak.

Rona bahagia terlihat jelas saat pasangan ini mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya. Rianti Cartwright yang lahir di Bandung, Jawa Barat ini dan sang suami tak henti memancarkan kebahagiaan sepanjang video tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Rianti Cartwright umumkan jenis kelamin buah hati, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rianti Cartwright dengan semangat dan penuh kebahagiaan untuk mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video tersebut, artis kelahiran 1983 ini menuturkan jika dirinya dan sang suami tetap bersyukur dengan apapun jenis kelamin anak pertama mereka karena sudah menunggu selama 9 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada tahun 2010 ini pun bersiap memecahkan balon untuk mengetahui jenis kelamin sang buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Setelah balon dipecahkan, terlihat kertas berwarna merah muda berhamburan dan menunjukkan bahwa anak pertama Rianti dan Cassanova adalah perempuan.

6 dari 7 halaman

5. Aura kebahagiaan pun tak bisa disembunyikan oleh pasangan yang akan segera dikaruniai anak pertama ini.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya tampak begitu bahagia hingga berpelukan. Rianti dan Alfonso pun meminta doa dan mengucapkan terima kasih atas doa dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini