Sukses

6 Gaya Pemotretan Tiara Idol dengan Tema 'The Illusion', Terinspirasi Blackpink

Paras Tiara Idol di pemotretan kali ini tampak begitu memesona.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tiara Anugrah tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita asal Jember ini merupakan penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Meski usianya masih 18 tahun, kini ia menjadi salah satu penyanyi baru yang memiliki banyak penggemar.

Tak hanya bersuara emas, wajah imut dan cantik Tiara Idol juga berhasil mencuri perhatian. Bahkan wanita yang sempat dijodohkan dengan Dul Jaelani ini juga pandai bergaya di depan kamera. Belakangan ini, Tiara melakukan pemotretan dengan fotografer profesional FD Photography.

Jika sebelumnya ia melakukan pemotretan elegan dengan nuansa bunga-bunga, kali ini Tiara Idol melakukan pemotretan dengan tema 'The Illusion'. Penampilan pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini tampak begitu memukau. Ia terlihat anggun dengan rambut terurai dan gaun panjang berwarna hitam.

Bahkan ada yang menyebut Tiara mirip dengan Jisoo Blackpink saat pemotretan tersebut. Sang fotografer sendiri juga mengungkapkan bahwa pemotretan Tiara kali ini terinspirasi dari Blackpink. Berikut gaya Tiara Idol saat jalani pemotretan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kali ini, Tiara Idol melakukan pemotretan dengan tema 'The Illusion', penampilannya tampak memukau.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit orang yang pangling dengan pemotretan wanita asal Jember ini. Bahkan ada yang menyebutnya bak Idol Korea.

4 dari 7 halaman

3. Sang fotografer sendiri menyebut pemotretan Tiara Anugrah ini terinspirasi dari Blackpink.

5 dari 7 halaman

4. Pemotretan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu juga tampak totalitas.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang menyebut gadis 18 tahun ini mirip dengan Jisoo Blackpink saat melakukan gaya menopang dagu.

7 dari 7 halaman

6. Membiarkan rambut terurai dan mengenakan makeup yang memesona, wanita kelahiran Jember ini terlihat sangat anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.