Suka Jadi Pusat Perhatian, Ini 5 Zodiak yang Sering Disebut Attention Seeker

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 24 Jun 2020, 10:50 WIB
Diperbarui 24 Jun 2020, 10:50 WIB
Lip 6 default image
Perbesar
Gambar ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta Jika anda merupakan seorang attention seeker, menjadi pusat perhatian merupakan hal yang menyenangkan. Ketika semua mata hanya terfokus padamu, saat itulah anda merasa menjadi sosok yang paling bersinar di antara lainnya.

Menjadi pusat perhatian bisa menjadi dua hal, entah itu hal positif seperti pujian dan rasa kagum, atau hal negatif seperti gosip dan cacian. Meski sudah tahu resikonya, namun beberapa orang tetap menginginkan untuk berada di bawah lampu sorot.

Tentu saja orang-orang tersebut pada umumnya orang yang ekstrovert dan punya hobi untuk bersosialisasi dengan banyak orang. Bagi para attention-seeker ini, biasanya mereka memiliki moto, "Bersinar atau lebih baik pulang,"

Kira-kira zodiak apa sajakah yang dikenal sebagai attention seeker? Apakah zodiak kamu termasuk? Berikut Liputan6.com ulas 5 zodiak yang sering disebut attention seeker yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/6/2020).

 

2 dari 6 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Liputan 6 default 2
Perbesar
Ilustraasi foto Liputan6

Sudah tidak diragukan lagi, zodiak satu ini memang lahir dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Sering tampil sebagai seorang pemimpin di berbagai kesempatan, ia merasa bahwa lampu sorot akan selalu mengikuti kemanapun ia pergi.

Meski tak melulu mencari perhatian, namun Aries tidak pernah menolak jika menjadi sumbernya. Ia senang dengan pujian dan rasa kagum yang diberikan oleh orang-orang di sekitarnya.

3 dari 6 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Liputan 6 default 3
Perbesar
Ilustraasi foto Liputan 6

Dikenal sebagai zodiak yang paling senang bersosialisasi, Gemini biasa menjadi social butterfly, atau pusat perhatian. Mereka juga dikenal sebagai zodiak yang memiliki hobi untuk berpesta.

Memiliki kepribadian yang menyenangkan dan pandai berbicara, Gemini merasa bahwa ia memiliki banyak hal untuk ditawarkan di sebuah pesta. Maka dari itu, ia tak ingin lampu sorot melewatkan pesonanya.

4 dari 6 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

karakter zodiak
Perbesar
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Conner Ching on Unsplash

Jika ada yang harus disebut sebagai 'Attention Queen' atau ratu drama, maka itu adalah Leo. Tak hanya memiliki kepribadian yang dominan, namun ia sangat benci diabaikan, ia bisa menjadi sangat dramatis.

Leo benar-benar senang menjadi pusat perhatian, kapanpun dia bersosialisasi, disitulah ia mau menjadi yang utama dan yang pertama.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

zodiak
Perbesar
ilustrasi perempuan/Photo by Renato Abati from Pexels

Biasanya Scorpio tidak mau repot-repot untuk membuat orang terkesan. Namun, jika sudah berusaha, maka dengan mudah ia akan mendapatkan perhatian yang ia inginkan.

Hal yang harus anda ketahui tentang Scorpio yakni bahwa ia meyakini bahwa tak ada orang yang bisa mengabaikannya.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

karakter zodiak
Perbesar
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Joelvalve on Unsplash

Sagitarius dikenal sebagai sosok yang penuh petualangan, hidupnya yang penuh kebebasan membuat orang-orang terus membicarakannya. Namun, ia melihat hal tersebut sebagai sebuah hal yang natural.

Sebagai salah satu zodiak yang ekstrovet, ia senang menjadi pusat perhatian. Menjadi orang yang populer adalah kegiatannya sehari-hari.

Lanjutkan Membaca ↓