Sukses

7 Potret Pacar Baru Daniel Wenas, Disebut Mirip Mikha Tambayong

Daniel Wenas merupakan mantan kekasih Mikha Tambayong.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, pemain basket Daniel Wenas menghebohkan publik dengan mengunggah foto mesra bersama seorang wanita di Instagram. Setelah kisah asmaranya dengan Mikha Tambayong kandas, tak butuh waktu lama bagi pemilik nama lengkap Daniel Timothy Wenas ini untuk menemukan tambatan hati. Usai beberapa bulan sendiri diketahui ia sudah memiliki pacar baru.

Kini mantan kekasih Mikha Tambayong ini tengah menjalin kasih dengan seleb bernama Josephine Firmstone. Melalui akun Instagramnya, Daniel Wenas dan Josephine juga sudah beberapa kali mengunggah momen kebersamaan. Di hari ulang tahun sang kekasih, Daniel pun kembali memperlihatkan keromantisannya bersama Josephine.

Pria 27 tahun ini juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk sang pacar. Namun di unggahan tersebut, banyak warganet yang salah fokus dengan paras Josephine. Pasalnya, wajah pacar baru Daniel Wenas ini disebut mirip dengan Mikha Tambayong. Meski dibilang mirip, namun Josephine tentu punya pesona tersendiri yang tak kalah dari Mikha Tambayong.

Penasaran seperti apa sosok kekasih baru Daniel Wenas? Berikut potret Josephine Firmstone dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Daniel Wenas dan kekasihnya mulai go public dengan mengunggah foto mesra.

3 dari 8 halaman

2. Meski baru memperlihatkan ke publik, keduanya tampak romantis di berbagai momen.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit yang salah fokus dengan paras cantik sang kekasih, banyak yang menyebut Josephine mirip dengan Mikha Tambayong.

5 dari 8 halaman

4. Pacar baru Daniel sendiri merupakan pemain sinetron dan film Tanah Air.

6 dari 8 halaman

5. Meski disebut mirip Mikha Tambayong, seleb 22 tahun ini punya pesona cantik tersendiri.

7 dari 8 halaman

6. Soal penampilan, Josephine juga kerap menampilkan sisi naturalnya.

8 dari 8 halaman

7. Gaya keseharian kekasih baru Daniel Wenas ini juga tampak fashionable dan memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini