Sukses

10 Artis Ini Disebut Miliki Body Goals Wanita Indonesia, Bikin Iri

Penampilan beberapa artis wanita Indonesia ini memang kerap curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai seorang publik figur termasuk artis bukanlah hal yang mudah. Selain bakat dan talenta, penampilan para artis juga tak lepas jadi sorotan publik.

Tak ayal, banyak para artis Indonesia terutama kaum wanita yang melakukan berbagai perawatan guna menjaga penampilan. Mulai dari melakukan olahraga secara rutin, diet hingga perawatan ke dokter kecantikan. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan body goals seperti yang diinginkan.

Penampilan para artis yang memiliki body goals tentu saja kerap ,mencuri perhatian. Bahkan, beberapa artis wanita yang telah menikah dan memiliki anak juga memiliki penampilan yang tetap memesona.

Tentu saja berbagai usaha dan upaya tak lepas dilakukan demi mendapatkan bentuk tubuh ideal. Penasaran siapa saja yang kerap disebut sebagai artis dengan tubuh ideal?

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/6/2020) berikut ini beberapa potret artis wanita Indonesia yang kerap disebut memiliki body goals.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Penyanyi cantik dan berbakat Raisa dinilai oleh para netizen memiliki penampilan menawan.

3 dari 11 halaman

2. Tak sedikit netizen yang menganggap jika Ariel Tatum merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki body goals menawan.

4 dari 11 halaman

3. Meski telah menikah dan memiliki anak, akan tetapi Ririn Dwi Ariyanti dianggap tetap mampu menjaga bentuk tubuh.

5 dari 11 halaman

4. Nia Ramadhani merupakan artis Indonesia yang telah memiliki tiga anak namun penampilannya tetap terlihat bak ABG.

6 dari 11 halaman

5. Penampilan Sandra Dewi setelah melahiran anak keduanya beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, body goals yang dimiliki ibu dua anak ini sukses membuat iri banyak pihak.

7 dari 11 halaman

6. Tak jauh berbeda, penampilan Shandy Aulia selama hamil hingga melahirkan menjadi sorotan publik. Ia memang diketahui cukup rajin menjaga asupan dan olahraga.

8 dari 11 halaman

7. Pevita Pearch merupakan salah satu artis muda berbakat yang gemar berolahraga. Bahkan, penampilannya yang sempat menunjukkan six pack-nya menuai pujian netizen.

9 dari 11 halaman

8. Putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas juga menjadi salah satu aktris yang memiliki body goals menawan. Wanita yang gemar olahraga ini juga selalu terlihat memesona.

10 dari 11 halaman

9. Jessica Iskandar juga diketahui cukup menjaga asupan tubuh dan rajin olahraga. Tak ayal, penampilan dari calon istri Richard Kyle ini selalu terlihat menawan.

11 dari 11 halaman

10. Cinta Laura memang dikenal gemar berolahraga, bahkan dibeberapa kesempatan penampilannya yang tak sengaja memperlihatkan perut six pack-nya jadi sorotan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini