Sukses

6 Editan Foto Aktor Tampan Korea Berambut Panjang Ini Bikin Ketawa Geli

Editan foto jika seleb tampan Korea dengan rambut panjang.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea menjadi salahs atu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Tak hanya booming di negara asalnya, beberapa judul drama juga menuai kesuksesan di beberapa negara tak terkecuali Indonesia. 

Kesuksesan sebuah drama Korea tentunya tak lepas dari pemain utamanya. Sebut saja Lee Min-ho yang baru saja selesai membintangi drama berjudul The King: Eternal Monarch, Kim Soo-hyun yang kini dramanya tengah tayang berjudul  It's Okay to Not Be Okay dan para aktor Korea lainnya.

Terkenal hingga memiliki banyak penggemar, tentunya para aktor ini tak lepas dari aksi jahil para netizen. Seperti yang ramai beredar di media sosial, dimana para netizen membagikan foto editan kocak para aktor Korea ini dengan rambut panjang bak wanita.

Jika biasanya tampil tampan dan gagah, netizen ini sukses menampilkan para idolanya menjadi cantik yang bikin ketawa geli. Berikut Liputan6,com rangkum dari berbagai sumber, 6 editan foto aktor tampan Korea berambut panjang yang bikin ketawa geli, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini kalau Lee Min-ho berambut panjang, sukses bikin cewek iri ya! Cantik banget!

3 dari 7 halaman

2. Setuju enggak nih kalau Kim Soo-hyun berambut panjang terlihat cantik?

4 dari 7 halaman

3. Ternyata pemain drama Hotel del Luna punya saudara kembar loh. Sang kembaran Yeo Jin-goo pun siap menaklukkan hati lelaki.

5 dari 7 halaman

4. Ini jadinya kalau Ji Chang-wook berambut panjang, tetap tampan enggak nih?

6 dari 7 halaman

5. Woo Do-hwan berambut panjang hitam dan lebat ini sukses bikin ketawa geli.

7 dari 7 halaman

6. Do Kyung-soo berambut panjang dan lurus ini justru terlihat bak boneka ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini