Sukses

6 Momen Aditya Zoni dan Zoe Jackson Rayakan Anniversary ke-2, Romantis

Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson baru saja merayakan anniversary yang ke-2.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kisah asmara selebriti tak jarang menjadi sorotan. Para selebriti tak jarang mengunggah momen manis bersama sang kekasih dalam akun Instaram miliknya, salah satunya yakni momen anniversary. Salah satu selebriti yang baru saja merayakan hari anniversary adalah Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson.

Nama Aditya Zoni dan Zoe Jackson tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama dua artis muda berbakat ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Aktor muda yang merupakan adik dari Ammar Zoni ini kerap dipasangkan dengan sang kekasih dalam beberapa judul sinetron. Salah satunya adalah sinetron Kisah Cinta Anak Tiri.

Pada tanggal 22 Juni 2020, dua sejoli ini baru saja merayakan anniversary yang ke-2. Keduanya mengunggah potret manis sang kekasih di akun Instagram masing-masing. Selain itu, aktor kelahiran 2000 ini juga mengunggah video di akun YouTube Aditya Zoni yang bertajuk ‘SPECIAL VLOG: 2nd ANNIVERSARY – HADIAH UNTUK ZOE’. Video tersebut diunggah pada 22 Juni 2020.

Dalam video yang berdurasi 14 menit ini terlihat pemeran Ben dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri ini memberikan kejutan untuk sang kekasih. Adik ipar ini memberikan banyak kejutan untuk sang kekasih sebelum diakhiri dengan makan malam romantis bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Aditya Zoni dan Zoe Jackson rayakan anniversary kedua, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, Aditya Zoni dan Zoe Jackson pergi ke supermarket untuk membeli bahan makanan. Pada awal video Adit memberitahu Zoe bahwa dirinya tidak ada kejutan untuk sang kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Setelah sampai di rumah Adit, adik Ammar Zoni ini memberikan sebuah video pendek yang berisi momen keduanya saat berpacaran selama 2 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Zoe pun merasa terharu hingga meneteskan air mata karena video kejutan yang diberikan oleh Aditya Zoni.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah surprise terakhir untuk aktris muda berusia 17 tahun dari sang kekasih. Adit menuturkan jika surprise anniversary kali ini berbeda dari tahun sebelumnya.

6 dari 7 halaman

5. Kakak Laura Jackson ini pun merasa senang dan bahagia karena kejutan dari sang kekasih di anniversary kedua ini.

7 dari 7 halaman

6. Selanjutnya, dua pasangan sejoli ini pun makan malam romantis bersama. Tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya agar hubungan Adit dan Zoe tetap langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini