Sukses

6 Potret Kartika Dewi Momong Anak Sandra Dewi, Bak Ibu Kandung

Kartika Dewi terlihat begitu hangat ketika momong dua buah hati sang kakak, Sandra Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan memang kerap mencuri perhatian publik. Kekompakan dan kebersamaan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan. Kehangatan selebriti ketika momong keponakannya pun juga tak lepas dari perhatian. Salah satunya adalah adik Sandra Dewi yang bernama Kartika Dewi.

Nama Sandra Dewi tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri Harvey Moeis ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2007. Artis berusia 36 tahun ini sudah memiliki dua buah hati yang bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Tingkah menggemaskan sang buah hati selalu berhasil menarik perhatian.

Dalam akun Instagram miliknya, selebriti kelahiran 8 Agustus 1983 ini kerap mengunggah potret lucu sang buah hati. Rupanya, selain Sandra Dewi, adiknya yang bernama Kartika Dewi juga kerap terlihat mengunggah momen manis saat dirinya momong buah hati sang kakak.

Kartika Dewi merupakan adik Sandra Dewi yang jarang menjadi sorotan. Walaupun begitu, adik artis yang memiliki darah Tionghoa ini selalu aktif di media sosial. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian di kolom komentar Kartika Dewi lantaran potret manisnya saat momong dua keponakannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Kartika Dewi momong buah hati Sandra Dewi, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret hangat saat Kartika Dewi momong Mikhael Moeis, buah hati kedua Sandra Dewi.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan Raphael Moeis dan adik Sandra Dewi terlihat seperti ibu dan anak kandung.

4 dari 7 halaman

3. Senyum manis Kartika dan potret menggemaskan adik Raphael Moeis ini berhasil menarik perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Tak jarang kakak adik ini menghabiskan waktu liburan bersama. Raphael Moeis terlihat sangat dekat dengan Kartika ya.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun Instagram miliknya, wanita berusia 35 tahun ini kerap mengunggah potret manis dirinya saat momong sang keponakan.

7 dari 7 halaman

6. Adik ipar Harvey Moeis ini juga selalu membubuhkan caption manis pada postingan dirinya bersama buah hati sang kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.