Sukses

11 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 7 Pemain Boys Before Flower

Boys Before Flower merupakan drama adaptasi Meteor Garden yang meraih kesuksesan di beberapa negara termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Korea Selatan atau drakor akhir-akhir ini memang kembali menjadi sorotan publik. Bukan hanya soal jalan ceritanya saja yang menarik, akan tetapi para pemain drama Korea Selatan ini juga sukses mencuri perhatian.

Salah satu aktor yang tengah menjadi sorotan ialah Lee Min Ho. Pria kelahiran Heukseok-dong, Seoul, Korea Selatan ini tak hanya mencuri perhatian karena parasnya. Akan tetapi bakat akting yang dimiliki oleh Lee Min Ho pun patut diapresiasi. 

Nama Lee Min Ho sendiri mulai dikenal luas oleh publik setelah membintangi drama Boys Before Flower. Drama Korea bergenre romantis ini pun sempat ditayangkan di stasiun televisi Indonesia. Boys Before Flower merupakan drama Korea Selatan yang diadaptasi dari drama Taiwan Meteor Garden. Dimana F4 versi Korea diperankan oleh Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum serta Kim Joon.

11 tahun berlalu sejak awal penayangan, penampilan para pemain drama Boys Before Flower pun banyak berubah. Tak sedikit pula para pemeran drama tersebut menjadi lebih dikenal masyarakat luas dan membintangi banyak drama lainnya serta iklan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/6/2020) berikut ini beberapa potret terbaru para pemain drama Korea Selatan, Boys Before Flower setelah 11 tahun berlalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Lee Min Ho sebagai Gu Jun Pyo di drama Boys Before Flower memang cukup ikonik. Ia pun masih aktif bermain dalam serial drama.

3 dari 8 halaman

2. Ada pula Kim Bum yang beberapa waktu baru saja menyelesaikan wajib militernya. Wajahnya yang baby face pun tak banyak berubah.

4 dari 8 halaman

3. Kim Hyun Joong saat ini lebih aktif bernyanyi dibanding bermain drama. Dirinya pun memilih untuk berkarier di Jepang setelah terlibat dalam sebuah skandal.

5 dari 8 halaman

4. Anggota F4 Kim Joon saat ini sudah jarang terlihat bermain drama, manatan personel T-Max ini juga diketahui telah menikah dengan non selebriti dan dikaruniai seorang anak.

6 dari 8 halaman

5. Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di memang masih sering bermain drama. Kini dirinya juga kembali aktif ke dunia entertain setelah vakum karena perceraiannya dengan aktor Ahn Jaehyun.

7 dari 8 halaman

6. Sahabat Geum Jan Di, Cha Ga Eul yang diperankan oleh Kim So Eun saat ini juga masih aktif bermain drama. Dirinya juga kerap menjadi model sebuah brand.

8 dari 8 halaman

7. Masih ingat tunangan Gu jun Pyo yang diperankan oleh Lee Min Ho? Kim Min Jung hingga kini masih aktif bermain drama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini