Sukses

Live YouTube 30 Jam, Ini 6 Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pecahkan Rekor

Raffi dan Nagita live YouTube 30 jam, sajikan beragam segmen seru.

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai aktor dan pembawa acara kondang, Raffi Ahmad juga kini disebut sebagai artis yang sukses sebagai YouTuber. Lewat channel YouTubenya Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, kerap mengunggah beragam video.

Baru-baru ini, tak hanya memberikan suguhan video yang menghibur, pasangan selebriti yang menikah pada 2014 lalu ini sukses memecahkan rekor. Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Nagita berhasil live YouTube selama 30 jam. Bahkan momen itu pun diapresiasi langsung oleh pihak Muri lewat Instagram resmi mereka.

"Di tengah keprihatinan yang timbul akibat dari pagebluk Covid-19, RANS Entertainment besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir memberikan suguhan acara keluarga." tulis pihak Muri di Instagram @muri_org pada Minggu (21/6/2020).

"HibuRans New Normal Lyfe Streaming disiarkan melalui kanal Youtube dan Facebook berlangsung selama 30 jam tanpa henti yang disaksikan oleh 4,1 juta penonton." lanjutnya.

Penasaran seprti momen Raffi dan Nagita live YouTube selama 30 jam? Berikut ini 6 momennya dirangkum dari Instagram @muri_org oleh Liputan6.com, Senin (22/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses gelar live YouTube 30 jam bertajuk HibuRans New Normal Lyfe Streaming dari rumah.

3 dari 7 halaman

2. Saat malam hari, Rans suguhkan segmen 'PenelusuRans' yang berbau mistis didukung oleh Sara Wijayanto.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu, tentunya ada segmen live musik yang dimeriahkan oleh Rizky Febian.

5 dari 7 halaman

4. Ada pula musisi terkenal Tanah AIr, Ari Lasso yang juga ikut memeriahkan Live YouTube milik Rans Entertaiment.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu segment di live streaming yang tayang di Youtube dan Facebook ini juga membahas isu-isu hot di kalangan selebritis.

7 dari 7 halaman

6. Live ini juga menyuguhkan segmen anak-anak dan keluarga, tampak ada Gempi, Arsy dan Rafathar yang main bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini