Sukses

6 Potret Devano Danendra, Anak Iis Dahlia yang Beranjak Dewasa

Devano juga mengikuti jejak sang ibunda menjadi penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Iis Dahlia tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 29 Mei 1972 ini merupakan penyanyi dangdut bersuara emas. Tak hanya dikenal sebagai pedangdut, pelantun lagu Mengapa ini juga merambah dunia presenter. Berkecimpung di dunia entertainment selama puluhan tahun, tentunya Iis Dahlia punya banyak penggemar.

Selain kariernya, kini kehidupan pribadinya juga kerap menjadi sorotan. Seperti diketahui, Iis Dahlia pernah menikah dengan pria bernama Dadang Indradjaja pada 1993 dan bercerai pada 1998 silam. Dari pernikahannya tersebut Iis Dahlia dan Dadang Indradjaja dikaruniai seorang putri bernama Salshadilla Juwita Indradjaja.

Kemudian, 48 tahun ini menikah kembali dengan seorang pilot bernama Satrio Dewandono pada 2001 silam. Dari pernikahannya tersebut Iis Dahlia dikaruniai anak laki-laki bernama Devano Danendra. Kini putra pedangdut tersebut sudah beranjak dewasa. Sama seperti sang ibunda, Devano juga terjun di dunia tarik suara.

Bahkan ia sudah merilis beberapa single dan satu album. Tak hanya itu, penampilan Devano yang beranjak dewasa ini juga tampak semakin tampan. Melalui akun Instagram, ia kerap membagikan aktivitasnya. Berikut potret Devano Danendra dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Remaja kelahiran 23 September 2002 ini merupakan anak kedua penyanyi dangdut, Iis Dahlia.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti sang ibunda, Devano Danendra juga terjun di dunia tarik suara.

4 dari 7 halaman

3. Kini ia sudah berusia 17 tahun, penampilannya tampak makin menawan.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang menyebut putra Iis Dahlia ini terlihat makin tampan.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Devano dengan ibu dan kakaknya, selalu kompak di berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan keseharian pelantun lagu Cintaku Hilang ini juga terlihat fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.