Sukses

50 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat yang Menyentuh Hati

Kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang memiliki makna sangat dalam.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat tentu saja harus menyentuh hati. Harus bermakna dalam dan lebih berharga dari hadiah yang diberikan. Ucapan ini bisa diungkap melalui surat atau secara langsung. Namun, ungkapan akan lebih bermakna jika bisa langsung diutarakan.

Membuat kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat sebenarnya mudah. Hanya perlu mengingat kembali momen-momen yang pernah dilalui bersama. Makna terdalam justru akan muncul dari sana.

Bisa juga untuk mengungkapkan rasa terima kasih karena selama ini selalu ada. Ungkapkan juga permintaan maaf sebagai kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat. Ungkapan terima kasih dan maaf sudah sangat mewakili kasih sayang kepada sahabat yang selama ini jarang diungkap.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang sudah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (22/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

1. “Mungkin aku tidak bisa memberikan kado istimewa, namun sebuah ucapan yang dibarengi dengan hati ini akan membuat kita tetap menjadi sahabat untuk hari ini dan selamanya, Selamat Ulang Tahun Sahabatku.”

2. “Sahabat sejati adalah mereka yang selalu ada saat teman mengalami kesusahan, seperti kau yang selalu ada saat aku susah terima kasih sudah menjadi teman terbaik ku, happy birthday sahabat.”

3. “Dua sahabat tidak akan terpisah hanya karena pertengkaran kecil, ia tidak akan betah berlama-lama jauh seperti itulah kita, Selamat Ulang Tahun Sahabat.”

4. “Jika cita-cita impian dan keinginan hanya sebatas mimpi, di usia saat ini semoga cepat tercapai, selamat ulang tahun temanku.”

5. “Ulang tahun memang hanya dilalui satu tahun sekali, namun itu awal untuk perubahan pada hari berikutnya untuk menjadi dewasa dan lebih baik lagi selamat ulang tahun teman.”

6. “Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun!”

7. “Seiring bertambahnya usia, bertambah juga kebijaksanaan. Kamu adalah salah satu temanku yang paling bijaksana. Selamat ulang tahun!”

8. “Meskipun banyak sekali rintangan yang akan menghadang, maka ingatlah bahwa aku selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku!”

9. “Selamat ulang tahun temanku, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikanmu kebahagiaan dan kesehatan, dan semoga kamu terus menjadi sahabat terbaik untukku selama-lamanya. Amin.”

10. “Selamat ulang tahun! Semoga hari ulang tahunmu dipenuhi matahari serta pelangi.”

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

11. “Selamat ulang tahun untuk sahabatku yang terbaik sepanjang masa.”

12. “Untuk menjadi orang tua yang bijaksana, kamu harus melewati masa muda dan kebodohan. Selamat ulang tahun sahabatku!”

13. “Kamu tidak pernah terlalu tua untuk memiliki cita-cita yang baru. Selamat ulang tahun sahabat!”

14. “Jalani hidupmu, dan lupakan berapa umurmu! Selamat berulang tahun teman.”

15. “Jiwa muda tidak memiliki batas umur. Kau kan selalu memiliki jiwa yang muda, selamat ulang tahun!”

16. “Umur adalah bayaran yang tinggi untuk membeli kedewasaan. Selamat ulang tahun!”

17. “Kamu keren, pandai dan tua! Selamat Ulang Tahun!”

18. “Semakin kamu menua, semakin baik. Kecuali kamu adalah pisang. Selamat ulang tahun!”

19. “Selamat ulang tahun temanku yang cantik, semoga hari ini menjadi hari yang cantik seperti dirimu.”

20. “Semoga seluruh keinginanmu tercapai. Selamat ulang tahun sahabatku!”

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

21. “Selamat berulang tahun sahabat! Kau adalah orang yang menakjubkan. Semoga di hari yang spesial ini kamu mendapatkan tahun yang baik kedepannya.”

22. “Terimalah masa lalumu dan bersemangatlah untuk masa depanmu. Karena yang terbaik dalam hidup belum datang! Selamat Ulang Tahun!”

23. “Semoga kamu tidak pernah berenti bermimpi, sekalipun semua mimpi mu telah tercapai! Selamat Ulang Tahun.”

24. “Hai temanku, terimakasih telah selalu mendampingi, memberikan support serta menyemangatiku. Kau sahabat terbaik! Selamat Ulang Tahun.”

25. “Carilah hal yang terbaik, tinggalkan yang buruk. Selamat bertambah usia!”

26. “Semoga setiap hari ulang tahun, kau kembali mengingat betapa banyak orang yang mencintaimu. Selamat bertambah usia!”

27. “Selamat ulang tahun! Selamat telah memasuki babak baru dalam kehidupan.”

28. “Selamat Ulang Tahun bagi pejuang hidup paling tangguh yang aku ketahui.”

29. “Teman adalah seseorang yang mengerti masa lalumu, percaya akan masa depanmu dan menerimamu apa ada nya bahkan ketika kau bertambah tua. Selamat Ulang Tahun sahabat!”

30. “Tambah satu lagi usiamu, tambah juga pasti kedewasaanmu, juga tambah waktu mu untuk mengejar dan mewujudkan mimpi. Selamat Ulang Tahun!”

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

31. “Hitung usiamu dari banyaknya senyuman dan banyaknya temanmu. Selamat Ulang Tahun, sahabat!”

32. “Alam menginginkanmu untuk merayakan dan menghargai hidupmu tiap tahun. Karena itu ia memberimu hari ulang tahun.” - Debasish Mridha

33. “Lakukan sesuatu hari ini di mana masa depanmu akan berterima kasih padamu. Selamat ulang tahun.”

34. “Hari ulang tahun bagus untukmu. Statistik menunjukan bahwa orang yang paling banyak merayakannya adalah mereka yang umurnya panjang.” - Larry Lorenzoni

35. “Hari ini adalah hari spesial yang akan berlalu begitu cepat. Jadi mari kita manfaatkan setiap detiknya.” - Auliq ice

36. “Tiap tahun di hari ulang tahunmu, kau mendapat kesempatan baru untuk memulai sesuatu.” - Sammy Hagar

37. “Jangan merayakan banyaknya umurmu. Rayakanlah tahun tahun dimana kau telah bertahan.” - Touaxia Vang

38. “Aku tak bisa berjanji akan memperbaiki masalahmu. Tapi aku bisa menjanjikan bahwa kau takkan harus menghadapi semua itu sendiri. Selamat ulang tahun.”

39. “Di hari kelahiranmu, dunia telah membuat satu ruang lagi untuk hal yang menarik.”

40. “Tidak kamu tidak hanya bertambah tua, tapi kamu juga pasti bertambah dewasa!”

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

41. “Jangan bersedih karena bertambah usia, bersenang-senanglah karena diberikan kesempatan tambahan!”

42. “Usia bukanlah angka, usia adalah sebuah tanda perjuangan hidup.”

43. “Pada hari ini, seorang wanita dengan kebaikan hati luar biasa dilahirkan ke dunia ini. Aku sangat bangga bisa menjadi teman baiknya!”

44. “Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan.”

45. “Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun!”

46. “Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga kamu semakin pintar, semakin menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan semoga semua apa yang kamu cita-citakan tercapai. Sukses selalu.”

47. “Kata-kata rupanya tidak cukup mengungkapkan betapa bahagianya aku mengetahui hari istimewa mu. Harapan ku untuk mu di hari ulang tahun mu adalah semoga kamu akan selalu bahagia dan sehat selamanya.”

48. “Ulang tahun adalah merupakan momen yang sangat indah, buat kamu untuk terus bersemangat dan bermanfaat untuk orang banyak. Selamat ulang tahun sahabat ku. Sehat selalu dan semoga Allah selalu menyanyangi mu.”

49. “Kamu adalah teman yang hebat dan aku sangat senang bahwa aku dapat memanggil mu sahabat ku. Aku berharap kamu mendapatkan hari ulang tahun yang paling membahagiakan dari yang pernah ada.”

50. “Selamat ulang tahun sahabat ku. Semoga hari-hari mu ke depannya nanti lebih bahagia dan penuh harapan meski ada sedikit rintangan. Anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk lebih menguatkan iman mu dan semoga segala kebaikan menyertai mu. Amiinn.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.