Sukses

30 Kata-kata Happy Anniversary 1 Tahun Buat Pasangan, Romantis dan Menyentuh Hati

Kata-kata happy anniversary 1 tahun yang romantis membuat pasangan makin sayang sama kamu.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata happy anniversary 1 tahun buat pasangan dapat membuat hubungan makin harmonis. Apalagi jika ucapan happy anniversary ini juga disertai dengan hadiah terindah yang sangat romantis. Tentunya hubungan kamu dengan dia makin lengket dan tak dapat dipisahkan.

Hubungan yang sedang datar-datar saja bisa makin erat dan mendapatkan nyawa baru dengan adanya ucapan anniversary ini. Bahkan, hubungan yang sedang renggang bisa kembali dekat dengan kata-kata happy anniversary ini.

Kata-kata happy anniversary 1 tahun yang romantis membuat pasangan makin sayang sama kamu. Tidak jarang peringatan 1 tahun jadian atau pernikahan menjadikan hubungan kamu dengan pasangan kembali hangat dan romantis.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (22/6/2020) tentang kata-kata happy anniversary 1 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-kata Happy Anniversary 1 Tahun Buat Pasangan

Berikut beberapa kata-kata happy anniversary 1 tahun buat pasangan:

1. “Ku sematkan namamu di dalam do'a, ku ungkapkan khusus pada sang pencipta, terurai lembut syair makna, hanya untuk mu kekasih hatiku tercinta, hapyy anniversary!”

2. “Terimalah hadiah sederhana dariku, ucapan anniversary yang dibungkus dengan ketulusan, diikat dengan kepedulian, dan disegel dengan do'a untuk menjagamu agar tetap semangat serta bahagia sepanjang hari.”

3. "Selamat hari jadi, pacarku sayang. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya."

4. "Setiap hari yang aku habiskan menjadi pasanganmu, aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan yang luar biasa ini. Selamat hari jadi kesayanganku!"

5. “Hari ini merupakan hari jadi kita, aku tidak tahu kapan dunia ini akan berhenti berputar. Tapi satu hal yang aku tahu, yaitu setiap detik yang aku lewati bersamamu akan aku ingat dan aku akan selalu berusaha berikan yang terbaik untukmu.”

6. "Selamat hari jadi hubungan kita, sayang. Semoga jalinan cinta kita tetap awet selamanya tanpa ada tanggal kedaluwarsa yang menjadi titik akhirnya."

7. "Aku tahu banyak orang, aku telah mengenal beragam karakter orang. Namun, tahukah kamu, bahwa dirimulah satu-satunya yang benar-benar penting dan teristimewa dalam hidupku. Selamat hari jadi, Cintaku"

8. “Tak akan pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Dan tak ada satupun orang di dunia ini yang bisa mengertikanku seperti dirimu. Aku mencintaimu. Happy Anniversary sayang!”

9. “Di antara sekian juta pertanyaan tak terpecahkan tentang alasan kenapa manusia tetap hidup. Aku menemukan jawaban versiku sendiri, kamulah alasannya. Happy anniversary.”

10. "Happy Anniversary sayangku. Maafkanlah kekasihmu ini jika tanpa permisi harus merindukanmu. Salahmu sendiri yang tanpa permisi pula telah mencuri hati ini. Aku sayang kamu."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Happy Anniversary 1 Tahun Buat Pasangan

Berikut beberapa kata-kata happy anniversary 1 tahun buat pasangan:

1. “Kamu adalah sekarangku dan semua dari hari esokku. Happy aniversary kesayangan.”

2. "Aku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu, karena yang aku tahu, berada di sampingmu adalah kebahagiaan yang terbesar untukku. Selamat hari jadi, sayangku."

3. “Happy aniversary untuk janji suci dan cinta" kita yang terus bersemi. Long last! Tak pernah lelah untuk berbenah!”

4. “Selamanya adalah waktu yang lama, tapi tidak masalah jika aku menghabiskannya bersamamu. Happy anniversary and I love you!”

5. “Hari demi hari telah kita berdua lewati bersama, baik keadaan suka maupun duka, saling melengkapi dan saling mengasihi sebagai pasangan. Pada hari ini, yang merupakan hari istimewa untuk kita berdua, aku mau ngucapin, happy anniversary sayangku. Aku sayang kamu.”

6. “Bersama telah kita lewati berbagai rintangan, dan rasa suka maupun duka. Saling melengkapi sebagai pasangan suami istri. Di hari yang spesial ini ingin sekali aku mengucapkan happy anniversary kekasihku dunia akhirat.”

7. “Mungkin rumah yang kubangun ini tidak akan pernah nyaman untuk dihuni dan mungkin saat ini anak-anak kita tidak akan bisa menjadi hebat seperti saat ini jika semua bukan karenamu istriku. Happy anniversary istriku sayang, doaku hanya yang terbaik untukmu, untuk kita, dan untuk keluarga kecil kita.”

8. "Diriku selalu bersyukur setiap kali terbangun dari tidur, Tuhan telah sangat baik kepadaku, karena memberikan istri terbaik dalam hidupku. Bukan karena kelebihannya semata, Tapi juga karena seluruh cinta yang tulus diberikan apa adanya untukku. Selamat hari jadi istriku tersayang."

9. “Waktu serasa berhenti semenjak hari kita menikah. Aku terjebak dalam keindahan, senyuman dan cinta abadi bersamamu. Happy Anniversary.”

10. “Karena cintamu aku merasa bahagia, dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih sayang telah ada di saat-saat sedih dan bahagia, selamat anniversary untuk kita berdua.”

4 dari 4 halaman

Kata-kata Happy Anniversary 1 Tahun Buat Pasangan Bahasa Inggris

Berikut beberapa kata-kata happy anniversary 1 tahun buat pasangan Bahasa Inggris:

1. "You are the only answer on every difficult question about my life. Happy anniversary, darling."

2. "Happy anniversay, honey. You are the end of my love story and you are the answer of my questions."

3. “Happy first anniversary my love. Wish we had an extra time to feel this joy more and more. I love you.”

4. “In all the world, there is no heart for me like yours. In all the world, there is no love for you like mine.” - Maya Angelou

5. “As we grow older together, as we continue to change with age, There is one thing that will never change … I will always keep falling in love with you.” - Karen Clodfelder

6. “Let us celebrate the joys of today, the hopes of tomorrow, and the memories of yesterday. Happy Anniversary.”

7. “Never knew what happiness was before you walked into my life. Now I am lucky enough to walk through life with you by my side. Happy Anniversary.”

8. “My love for you will always be as endlessly infinite as the stars in the sky. Happy Anniversary.”

9. We've done face all the trouble, tears, and joy together. And still, my love for you is getting stronger than before. Happy anniversary for us darling, I love you more than anything in this world.

10. “Today I cannot help but smile and thank the heavens, for today is our anniversary.”

Itulah beberapa kata-kata happy anniversary 1 tahun dalam Bahasa Indonesia maupn Bahasa Inggris. Kata-kata ini dapat kamu ucapkan pada pasanganmu agar hubungan semakin romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini