Sukses

Selain Angelica Simperler, 6 Artis Cantik di Atas 30 Tahun Ini Miliki Baby Face

Artis cantik ini masih miliki baby face meski usianya di atas 30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, tentu sangat memperhatikan gaya penampilannya. Terkadang selalu menjadi sorotan publik, para artis Tanah Air sampai melakukan perawatan. Perawatan tersebut membuat paras para artis cantik Tanah Air menjadi cantik dan bahkan dipuji netizen miliki baby face.

Salah satu artis cantik yang miliki baby face adalah Angelica Simperler. Pesinetron cantik ini memang terlihat awet muda dengan baby facenya. Bahkan publik tak menyangka bahwa artis yang baru saja menikah dengan Rico Hidros sudah berusia 33 tahun.

Tak hanya Angelica Simperler, artis lain yang dipuji miliki baby face adalah Ashanty. Istri Anang Hermansyah memang tampak cantik dan awet muda. Terlebih saat Ashanty bergaya rambut poni yang membuat penampilannya ini disebut baby face oleh netizen.

Penasaran kan siapa saja artis cantik yang miliki baby face selain Angelica Simperler? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, artis cantik yang miliki baby face di atas 30 tahun, Senin (22/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashanty, istri Anang Hermansyah ini juga dipuji baby face saat berponi. Saat ini usia Ashanty sudah 35 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Di usianya ke-32 tahun, Leony Vitria Hartanti terlihat semakin imut dan awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Risty Tagor, seleb yang sudah miliki 3 buah hati ini miliki baby face meski usianya 31 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Jill Gladys semakin terlihat cantik memesona saja. Saat ini Jill sudah berusia 33 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Shandy Aulia setelah melahirkan anak pertama semakin terlihat menawan. Perempuan berusia 32 tahun ini bahkan disebut netizen berwajah baby face.

7 dari 7 halaman

6. Wajah awet muda juga terpancarkan dari paras aktris Joanna Alexandra. Perempuan berusia 33 tahun ini sudah menjadi ibu untuk 4 orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini