Sukses

Selain Angelica Simperler, 7 Seleb Cantik Ini Menikah di Usia 30an Tahun

Datang di waktu yang tepat, sederet seleb cantik ini menemukan pendamping di usia 30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Menikah merupakan suatu proses yang selalu dinantikan oleh banyak pasangan. Membina biduk rumah tangga dan menjalin kasih bersama orang tersayang adalah hal yang selalu diimpikan oleh setiap orang. Namun menikah bukanlah urusan mudah, butuh kesiapan mental dan finansial yang dirasa sudah cukup.

Ada beberapa yang siap menikah di usia 20 tahunan, namun tak sedikit pula yang baru memantapkan diri untuk hidup bersama pasangan di usia matang. Seperti para seleb cantik ini yang melepas masa lajangnya di usia 30 tahun lebih. Seleb cantik yang baru-baru ini melepas masa lajangnya di usia 30 tahun lebih adalah Angelica Simperler.

Pada Sabtu (20/6/2020), seleb cantik tersbut resmi dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Rico Hidros Daeng, yang tak lain adalah mantan suami almarhumah Saphira Indah. Akad nikah keduanya digelar secara tertutup di Hotel Alana, Bogor. Diketahui, Angelica Simperler resmi menikah di usianya yang ke 33 tahun.

Namun tak hanya Angelica, deretan seleb cantik ini juga baru menikah di usia 30 tahun lebih. Penasaran siapa saja? Berikut tujuh seleb cantik yang menikah di usia 30 tahun lebih dikutip Liputan6.com dari dari berbagai sumber, Sabtu (21/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sandra Dewi

Sandra Dewi resmi dipersunting pengusaha muda bernama Harvey Moeis di usia yang 33 tahun. Pernikahan keduanya digelar secara mewah bak negeri dongeng di Disneyland, Jepang. 

3 dari 8 halaman

2. Nadine Chandrawinata

Setelah melalui banyak hal, Nadine Chandrawinata akhirnya menemukan sosok pendamping hidup yang pas dalam diri Dimas Anggara. Tak mau kisah cintanya menjadi konsumsi publik, keduanya resmi melangsungkan pernikahan di Nepal pada Mei 2018 lalu. Nadine resmi dipersunting Dimas Anggara saat usianya genap 34 tahun. Doa dan ucapan selamat terus mengalir dari pasangan selebriti ini.

4 dari 8 halaman

3. Syahrini

Penyanyi kondang, Syahrini melepas masa lajangnya di usia 36 tahun dengan pria tampan bernama Reino Barack. Keduanya menggelar pernikahan di Masjid Camii Tokyo Jepang dengan menggunakan beberapa adat Indonesia pada Februari 2019 lalu. Kini Syahrini dan suami tercinta tengah menikmati masa-masa menjadi pasangan baru. Momen manis dan romantis keduanya kerap dibagikan di akun Instagram pribadi masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Marsha Timothy

Seleb cantik, Marsha Timothy resmi melepas masa lajang di usia 33 tahun setelah dipersunting Vino G Bastian pada Oktober 2012 lalu. Pertemuan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian bermula saat keduanya sering terlibat dalam satu pekerjaan bareng.

Hingga akhirnya Marsha dan Vino mantap membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Kini pasangan selebriti ini telah dikaruniai buah hati cantik bernama Jizzy Pearl Bastian pada tahun 2013. Biduk rumah tangga keduanya juga terlihat adem ayem dan jauh dari gosip miring.

6 dari 8 halaman

5. Tara Basro

Selebriti cantik Tara Basro baru-baru ini juga tengah menghebohkan publik. Lewat unggahannya di Instagram, ia menunjukkan sebuah foto tangan pria dan wanita yang mengenakan cincin di bagian jari manis sebelah kanan. Dalam unggahan itu, Tara Basro juga menyertakan caption dengan ungkapan bahwa alam semesta telah menyatukan mereka berdua.

Diketahui, seleb cantik itu telah dipersunting oleh aktor tampan Daniel Adnan. Di usia 30 tahun Tara Basro memantapkan hati menerima pinangan aktor tampan Daniel Adnan. Meski tak menjelaskan kapan tanggal resmi keduanya menikah, sederet seleb dan penggemar memberikan ucapan atas pernikahannya itu. Melalui Instagram Story, Tara Basro juga tampak menemani Daniel di berbagai kesempatan. Ia juga menyebutnya sebagai 'husband'.

7 dari 8 halaman

6. Yuanita Christiani

Presenter ternama, Yuanita Christiani juga menikah saat usianya menginjak 32 tahun. Setelah penantian panjang, ia akhirnya menerima pinangan Indra Wiguna Tjipto. Pernikahan Yuanita berlangsung pada Maret 2019 lalu. Kini kebahagiaan Yuanita Christiani semakin bertambah dengan hadirnya seorang anak cantik yang diberi nama Ariella Lenora Wiguna beberapa bulan lalu.

8 dari 8 halaman

7. Angelica Simperler

Kabar bahagia juga datang dari seleb cantik, Angelica Simperler. Wanita yang disebut sebagai Ratu FTV ini akhirnya melepas status lajang di usia 33 tahun. Ia telah resmi dinikahi oleh seorang pengusaha bernama Rico Hidros Daeng, yang tak lain adalah mantan suami almarhumah Saphira Indah.

Akad nikah keduanya dilangsungkan mengikuti protokol pencegahan Covid-19, di Hotel Alana, Bogor, pada Sabtu (20/6/2020). Perkenalan Angelica dan Rico sebenarnya baru terjadi tahun ini. Keduanya rupanya memiliki ketertarikan satu sama lain dan mantap menjalin hubungan serius. Pasangan ini hanya butuh waktu yang singkat untuk mempersiapkan pernikahan, yakni sekitar 3 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini