Sukses

6 Pesona Nadya Arina, Pemeran Aida dalam Sinetron Pesantren Rock N’ Dut

Pesona artis Nadya Arina dalam sinetron Pesantren Rock N’ Dut berhasil menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kini, banyak artis berbakat yang hadir untuk menemani para pecinta sinetron Indonesia. Salah satunya adalah Nadya Arina, pemeran Aida dalam sinetron Pesantren Rock N' Dut.

Nama Nadya Arina tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Bagi pecinta sinetron Indonesia, nama ini sudah malang melintang di Industri hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Nadya Arina Pramudita ini mulai aktif di industri hiburan pada tahun 2014.

Artis kelahiran 1997 ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Kini, Nadya Arina bermain dalam sinetron Pesantren Rock N' Dut. Dalam sinetron tersebut, artis cantik berusia 22 tahun ini beradu akting dengan Indah Permatasari, Kevin Ardillova, dan sederet artis papan atas lainnya. Sinetron yang tayang perdana pada 1 Juni 2020 ini berhasil memikat hati masyarakat Indonesia dengan jalan ceritanya yang menarik.

Kepiawaiannya para seleb yang bermain dalam sinetron tersebut sukses membuat pecinta sinetron terbawa alur cerita. Salah satunya adalah Nadya Arina, pemeran Aida dalam sinetron Pesantren Rock N’ Dut ini pun sukses menarik perhatian dan menjadi idola baru.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 pesona Nadya Arina pemeran Aida dalam sinetron Pesantren Rock N' Dut, Sabtu (20/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Nadya Arina, pemeran Aida dalam sinetron Pesantren Rock N’ Dut yang berhasil mencuri perhatian pecinta sinetron Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron tersebut, artis cantik berusia 22 tahun ini beradu akting bersama Indah Permatasari dan Kevin Ardillova. Nadya juga mengenakan hijab loh dalam sinetron ini.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya, artis kelahiran 1997 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Dirinya pernah membintangi film Magic Hour dan menjadi film pertamanya pada tahun 2015.

5 dari 7 halaman

4. Selain sinetron dan film, Nadya Arina sudah membintangi FTV dengan ragam judul.

6 dari 7 halaman

5. Kini, nama artis kelahiran Jakarta ini semakin bersinar dalam sinetron Pesantren Rock N’ Dut.

7 dari 7 halaman

6. Nadya Arina semakin memiliki banyak penggemar karena kepiawaiannya dalam berakting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.