Sukses

Segera Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Potret Hangat Chelsea Olivia dan Nastusha

Kebersamaan Chelsea Olivia dan buah hatinya, Nastusha selalu mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang selalu menarik perhatian publik. Kebersamaan dan kehangatan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan. Kabar bahagia yang sedang menyelimuti keluarga selebriti pun selalu dibagikan kepada publik. Salah satu selebriti yang masih diselimuti kebahagiaan adalah keluarga kecil Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. 

Nama Chelsea Olivia tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selebriti cantik berusia 27 tahun sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan memerankan ragam judul sinetron. Istri dari Glenn Alinskie ini dikenal sebagai Nayla dalam sinetron legendaris Buku Harian Nayla.

Kini, kebahagiaan masih menyelimuti artis kelahiran 1992 ini. Pasalnya, tak lama lagi keluarga kecil ini akan segera dikaruniai anak kedua. Nastusha Olivia Alinskie, buah hati kedua pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini juga terlihat bahagia karena akan segera menjadi kakak.

Dalam akun Instagram milik selebriti Chelsea Olivia, artis berdarah Tionghoa ini kerap terlihat mengunggah potret kebersamaannya bersama Nastusha. Kebersamaan dan kekompakan ibu dan anak ini tak jarang menuai pujian dari warganet. Baru-baru ini, artis kelahiran Bandar Lampung ini juga memosting potret hangat Nastusha saat memeluk perut buncitnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Chelsea Olivia dengan Nastusha, Jumat (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret menggemaskan Nastusha saat memeluk perut buncit Chelsea Olivia. Nastusha sudah tak sabar menunggu kehadiran sang adik.

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Instagram milik Chelsea, istri Glenn Alinskie ini menuturkan jika buah hati pertamanya ini sangat senang bermain dengan calon adiknya di dalam perut Chelsea.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan dan kehangatan yang terpancar antara Chelsea dan Nastusha ini kerap menuai pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Sebentar lagi, gadis kecil yang hampir berusia 4 tahun akan segera menjadi kakak.

6 dari 7 halaman

5. Momen hangat artis cantik berusia 27 tahun saat momong buah hati pertamanya ini memang selalu berhasil mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun masih berusia 3 tahun, Nastusha sudah pandai bergaya dan kompak ketika bersama sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini