Sukses

6 Pengumuman Jaga Jarak Ini Sukses Bikin Geleng Kepala

Duh, ada-ada aja sih pengumumannya.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang jaga jarak tentu bukan hal yang asing untuk saat ini. Ya, di kondisi pandemi Corona COVID-19, jaga jarak sangat penting demi menghindari tertular dari virus tersebut. Jaga jarak terbukti ampuh dalam menurunkan kasus positif Corona COVID-19.

Demi terus menekan angka penyebaran virus Corona, maka dibuatlah pengumuman jaga jarak di masyarakat. Terlebih, di kondisi sekarang dalam keadaan normal baru, sangat harus memperhatikan jarak agar selalu sehat.

Banyak masyarakat Indonesia yang dengan kreatif membuat pengumuman jaga jarak. Namun pengumuman jaga jarak tersebut terkadang cukup nyeleneh dan malah bikin geleng kepala. Seperti penjual yang menyuruh jaga jarak saat memesanan makanan hingga 100 meter.

Tak hanya penjual makanan saja, masih banyak pengumuman jaga jarak yang bikin geleng kepala. Berikut Lputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pengumuman jaga jarak yang bikin geleng kepala, Jumat (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, ini malah diingetin jangan deket-deket nanti bisa baper.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, 100 meter itu jauh lho bu.

4 dari 7 halaman

3. Karyawan zaman now memang tidak boleh lagi yang namanya manja.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, abang driver ojek online malah curhat.

6 dari 7 halaman

5. Pasti yang menulis di belakang truk ini si Dilan.

7 dari 7 halaman

6. Nah, masak iya kamu kalah sama truk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini