Sukses

5 Potret Rama Yohannes, Anak Angkat Suzzanna yang Jadi Prajurit TNI

Jarang tersorot begini potret anak angkat Ratu Horor Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kebesaran nama Ratu Horor Indonesia sampai saat ini belum ada yang menandingi mendiang Suzzanna. Banyak selebriti yang membintangi film horor namun nama tersebut masih sangat ikonik bagi Suzzana.

Dalam kariernya, anak-anaknya ternyata tidak ada yang mengikuti jejaknya dalam dunia layar lebar. Suzzanna sendiri memiliki tiga anak, ketiganya bernama Arie Adrianus, Kiki Maria dan anak angkat bernama Rama Yohannes.

Salah satu yang mencuri perhatian ialah anak angkatnya yang kini jadi prajurit TNI. Ia memiliki akun Instagram @ramyo_611. Meski jarang mengunggah potretnya dalam akun media sosial tersebut, ia beberapa kali mengunggah potret dari ibundanya.

Lahir pada 12 Maret 1995, Rama Yohannes pun kini diketahui sudah berkeluarga dan menjalani hari-harinya dengan tugas sebagai prajurit TNI.  Berikut 5 potret Rama Yohannes anak angkat Suzzanna yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ramyo_611, Jumat (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret Rama Yohannes, anak angkat Suzzanna yang jadi prajurit TNI.

3 dari 6 halaman

2. Menggunakan seragam tentara, putra angkat Suzzanna ini berfoto bersama ayahnya Clift Sangra dan ibu sambungnya.

4 dari 6 halaman

3. Diketahui, Rama merupakan seorang anggota TNI yang menyandang pangkat Sersan Dua (Serda) sejak tahun 2015.

5 dari 6 halaman

4. Ini dia momen kebersamaan Rama dan sang ayah, Clift Sangra. Sejak tahun 2009, Clift Sangra sudah menikah dengan Nana Mahliana.

6 dari 6 halaman

5. Serba tertutup, begini penampilan Rama saat gowes di Samarinda tempat ia bertugas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini