Sukses

Pria Ini Minta Edit Foto dengan Orang Terkenal, 7 Hasilnya Bikin Geleng-Geleng

Kreativitas netizen memang patutu diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara mengenai media sosial tentu saja tak bisa lepas dari tingkat kreativitas para penggunanya. Pasalnya, media sosial bisa dijadikan untuk menunjukan bakat baik melalui foto ataupun video.

Tak hanya itu saja, tak sedikit pula para netizen yang turut saling membantu dan menyebarkan kebaikan melalui media sosial. Salah satu kreativitas dan saling membantu di media sosial ialah dengan mengedit foto.

Karena, tak jarang yang mengunggah foto diri dan meminta netizen lain untuk mengedit foto tersebut. Mulai dari hasil yang dinginkan, lebih estetik hingga yang nyeleneh pun dilakukan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh seorang pengguna akun Twitter @kristoimmanuel. Ia meminta bantuan netizen lain untuk mengedit fotonya agar bisa berdiri di samping orang terkenal.

Tentu saja hal ini dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menuangkan kreativitas mereka. Bahkan, beberapa hasil editan foto tersebut sukses membuat netizen lain tertawa.

Penasaran seperti apa hasil editan foto dari akun @kristoimmanuel? Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @kristoimmanuel, berikut ini beberapa hasil edit foto yang minta disejajarkan dengan orang terkenal, Kamis (18/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia foto aslinya yang minta diedit.

3 dari 9 halaman

2.Bukan kaya gini juga disejajarkan dengan orang terkenalnya.

4 dari 9 halaman

3. Ini si Opah juga ikutan narsis ya.

5 dari 9 halaman

4. Ternyata si mas termasuk personel dari grup Kekeyi ini ya?

6 dari 9 halaman

5. Bukan hanya orang terkenal saja loh kalau ini.

7 dari 9 halaman

6. Gimana nih para penggemar Money Heist?

8 dari 9 halaman

7. Benar-benar ya ini ide dari netizen.

9 dari 9 halaman

8. Kenapa badan Kekeyi hanya setengah saja sih ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini