Sukses

Gaji Pertama Rp 500 Ribu, Ini 6 Foto Awal Karier Prilly Latucosina

Prilly Latuconsina baru saja mengungkapkan honor pertama syutingnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Prilly Latuconsina? Aktris sekaligus penyanyi Tanah Air yang kehidupannya selalu menarik untuk diikuti. Terbaru, Prilly mengungkapkan fakta tentang gaji yang diterimanya saat pertama kali terjun di dunia akting.

Ya, pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini bicara tentang susahnya merintis karier sebagai aktris. Hal tersebut ia ceritakan saat menjadi bintang tamu dalam podcast mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Prilly pun tak sungkan berbagi ke Sandiaga berapa nominal gaji pertama yang ia dapatkan saat pertama kali syuting.

"Inget banget sih cuma karena kecil banget jadi itu kayaknya sudah habis buat bensin. Awal-awal saya cuma dibayar Rp 500 ribu," ungkap Prilly Latuconsina.

Bicara tentang karier Prilly, ia mulai terjun ke dunia entertainment pada 2008 dengan menjadi chef di acara Koki Cilik. Setelah itu, ia mulai membintangi sinetron dan film hingga pada akhirnya kini menjadi aktris hits. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto awal karier Prilly Latuconsina, Kamis (18/6/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Prilly Latuconsina mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi chef di acara Koki Cilik pada 2008.

3 dari 7 halaman

2. Setelah itu, perempuan berusia 23 tahun debut berakting di sinetron Get Married The Series pada 2010.

4 dari 7 halaman

3. Pada 2012, ia terlibat syuting dengan CJR di sinetron berjudul Hanya Kamu.

5 dari 7 halaman

4. Sejak awal merintis karier di dunia entertaiment, gaya penampilan Prilly sudah mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Prilly pun ungkapkan ia hanya terima honor Rp 500 ribu saat syuting pertama kali. Namun nominal tersebut terus bertambah seiring waktu.

7 dari 7 halaman

6. Karier Prilly Latuconsina mulai meroket setelah perankan karakter Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala pada 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini