Sukses

6 Kelakuan Cowok Pakai Masker Wajah Ini Bikin Ketawa

Pengen glowing tapi ya enggak gini juga dong.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah yang glowing? Wajah glowing memang sangat diidam-idamnkan banyak orang. Tak hanya cewek, cowok pun juga ingin miliki wajah glowing. Wajar jika kini cowok juga berusaha memakai masker wajah agar terlihat glowing.

Namun apa jadinya jika cowok dalam memakai masker wajah asal-asalan tanpa memperhatikan masker yang dipakai? Tentu, hasilnya akan mengundang gelak tawa banyak orang. Kelakuan kocak cowok pakai masker wajah ini bisa membuat banyak orang geleng kepala saat melihatnya.

Masker yang digunakan cowok secara asal-asalan ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang heran dan tidak menyangka, bahwa cowok sampai bertingkah seperti itu agar terlihat glowing. Kelakuan kocaknya saat pakai masker ini sukses bikin ketawa.

Penasaran kan apa saja kelakuan cowok saat pakai masker wajah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan cowok pakai masker wajah, Kamis (18/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, itu kenapa wajahnya jadi kayak disiram cat warna putih sih.

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak pakai semir sepatu juga dong.

4 dari 7 halaman

3. Lah, ini malah jadi glowing bak cewek cantik. Kok bisa ya?

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak dipakainya di jalan juga dong.

6 dari 7 halaman

5. Yakin deh, habis pakai krim ini wajah langsung hilang pegalnya.

7 dari 7 halaman

6. Satu kelas kompak pakai masker wajah. Pasti guru yang ngajar cantik kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.