Sukses

7 Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting, Belikan Rumah Rp 2,5 Miliar Buat Sang Adik

Ayu Ting Ting berikan kado ulang tahun untuk Syifa berupa rumah senilai Rp 2,5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Rosmalina, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting, kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, wanita kelahiran Depok ini diketahui memberikan kado ulang tahun spesial untuk sang adik.

Ayu pun diketahui membelikan sebuah rumah mewah untuk sang adik, Assyifa Nuraini. Rumah tersebut pun ditengarai memiliki harga kurang lebih Rp 2,5 miliar. Hal ini terungkap melaui sebuah video di channel YouTube Qiss You TV yang diunggah pada 12 Juni 2020 lalu.

Melalui video tersebut, ayah Ayu Ting Ting membeberkan harga dari rumah pemberian pedangdut 27 tahun ini kepada sang adik. "Harganya m, m, m-an, harganya Rp 2,5 M," kata Rozak.

Melalui channel YouTube tersebut, orang tua pelantun lagu "Alamat Palsu" memperlihatkan rumah berkonsep minimalis. Bukan hanya rumah berharga miliaran rupiah ini saja yang jadi sorotan. Pasalnya, beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting juga diketahui telah membagun sebuah villa mewah dengan harga fantastis.

Tak sedikit netizen yang penasaran mengenai penghasilan serta kekayaan wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa sumber kekayaan Ayu Ting Ting, Kamis (18/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penyanyi dangdut

Ayu Ting Ting memang dikenal luas sebagai penyanyi dangdut sejak awal kemunculannya. Bahkan, namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat. Ia pun masih sering tampil sebagai penyanyi dangdut saat On Air ataupun Off Air. Ayu juga digadang-gadang sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan tarif cukup tinggi.

3 dari 8 halaman

2. Presenter TV

Bukan hanya berprofesi sebagai penyanyi dangdut saja, akan tetapi Ayu Ting Ting juga melebarkan sayapnya menjadi seorang pembawa acara televisi. Ia bahkan beberapa kali ikut tampil dalam acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

4 dari 8 halaman

3. Endorse di Instagram

Bukan hanya mendapatkan penghasilan dari bernyanyi dan menjadi presenter saja. Akan tetapi, ibu satu anak ini juga mendapatkan penghasilan dari endorse yang dilakukan di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, pun terlihat dirinya cukup sering mengiklankan sebuah barang.

5 dari 8 halaman

4. Jajal kue kekinian

Maraknya kue kekinian artis membuat Ayu Ting Ting tak mau ketinggalan. Dirinya pun turut menjajal mengeluarkan produk kue artis dan sering diunggah di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Aneka kuliner

Tak hanya ikut serta menjajal menjual kue kekinian, Ayu Ting Ting juga turut membuka bisnis kuliner. Mulai dari jajanan hingga makanan berat. Tak hanya jenis makanan saja. Ia juga sempat mengeluarkan sebuah minuman masa kini.

7 dari 8 halaman

6. Bisnis karaoke

Tak selamanya bisa bertahan di industri musik Tanah Air. Membuat Ayu turut melebarkan bisnisnya di berbagai bidang. Bahkan, dirinya juga diketahui memiliki bisnis karaoke di beberapa kota. Karaoke yang dimiliki oleh Ayu ini pun menawarkan dengan harga cukup terjangkau dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

8 dari 8 halaman

7. Bisnis Fashion

Pedangdut satu ini rupanya juga memiliki ketertarikan dalam bidang fashion. Ia pun memiliki sebuah brand busana sendiri dengan nama A2T. Ayu tak hanya menjual pakaian secara online. Akan tetapi, brand yang juga menggunakan dirinya sebagai model busana ini pun tersedia di pusat perbelanjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini