Sukses

Pertama Kali Ajak Anak, Ini 6 Momen Ririn Ekawati Ziarah ke Makam Sang Suami

Ririn Ekawati pertama kali mengajak buah hatinya Cattleya untuk ziarah ke makam mendiang ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kerap mencuri perhatian publik. Segala momen tak jarang dibagikan para selebriti di akun media sosialnya. Salah satunya adalah momen ziarah ke makam salah satu anggota keluarga tercinta seperti yang dilakukan Ririn Ekawati dan anak-anaknya.

Ririn Ekawati baru saja mengunggah momen dirinya bersama sang buah hati saat mengunjungi makan mediang suaminya, Fery Wijaya. Ziarah tersebut merupakan pertama kali dirinya mengajak buah hati dari pernikahannya dengan Fery Wijaya, Abigail Cattleya Putri. Seperti yang diketahui, mendiang suami artis berusia 38 tahun ini meninggal dunia pada 11 Juni 2017 karena sakit kanker darah.

Ririn Ekawati mengunggah video ziarah ke makam mendiang suami di akun YouTube Ririn & Rini bertajuk ‘ASSALAMUALAIKUM, PAPAH FERY’ pada 13 Juni 2020 lalu. Bersama keluarga dan juga san buah hati, Ririn Ekawati datang berziarah ke makam mendiang suami di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Video yang berdurasi 13 menit ini dipenuhi dengan momen haru. Dalam video tersebut, Ririn juga menuturkan alasan mengapa baru sekarang mengajak Cattleya ziarah ke makan sang ayah. Tak sedikit warganet yang juga membubuhkan doa di kolom komentar video tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen pertama kali Ririn Ekawati mengajak sang buah hati untuk ziarah ke makam mendiang suami, Kamis (18/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen pertama kali buah hati Ririn Ekawati mengunjungi makam mendiang sang ayah setelah meninggal 3 tahun yang lalu.

3 dari 7 halaman

2. Buah hati Ririn Ekawati dan mendiang suaminya Fery Wijaya ini pun ikut berdoa di samping makan sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Gadis kecil yang akrab disapa Yaya ini pun tidak mau pulang dari makam sang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Yaya pun mengungkapkan jika dirinya sayang dan rindu dengan sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Sikap polos Yaya yang terus bertanya keberadaan sang ayah dan tidak mau beranjak dari makam mendiang suami, membuat artis berusia 38 tahun ini meneteskan air mata.

7 dari 7 halaman

6. Ketika sudah pulang dari makam sang ayah pun, Yaya ungkap ingin masih bersama sang ayah hingga menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini