Sukses

Ulang Tahun di Penjara, Ini 4 Fakta Terkini Kondisi Lucinta Luna

Lucinta Luna berulang tahun ke-31 pada Selasa (16/6/2020).

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Lucinta Luna? Seleb yang selalu menjadi pusat perhatian publik. Kini Lucinta mendekam di balik jeruji besi setelah pada Februari 2020 lalu terbukti positif narkoba jenis benzodiazepin. Akibatnya, Lucinta Luna harus rela melewatkan momen-momen penting seperti perayaan ulang tahunnya.

Lucinta Luna berulang tahun ke-31 tahun pada 16 Juli 2020. Pelantun lagu Tanpa Status ini hanya merayakan ulang tahun dengan berada di penjara. Ia bahkan hanya bisa berkabar dengan kekasihnya, Abash, melalui video call saja. Pada video call, Lucinta Luna terlihat menangis tersedu-sedu.

Lucinta mengungkapkan rasa rindunya ke Abash. Bahkan saking rindunya, Lucinta tak kuasa menahan air matanya. Ia bahkan ungkapkan fakta bahwa ia sudah 4 bulan tidak bertemu Abash. Lucinta juga menyayangkan di hari spesialnya tidak ada Abash yang biasanya memberinya kue ulang tahun.

Penasaran kan bagaimana kondisi terkini Lucinta Luna di penjara? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ashgreyz, fakta kondisi terkini Lucinta Luna, Rabu (17/8/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ungkap kerinduan ke Abash

Tidak bisa dibohongi kalau Lucinta Luna sangat merindukan kekasihnya, Abash. Bahkan di hari ulang tahunnya, ia ungkapkan kebiasaan Abash saat beri Lucinta Luna suprise ulang tahun. Saking rindunya, ia sampai menangis tersedu-sedu.

"Aku biasanya ulang tahun ditemenin kamu, malem-malem tiup lilin" ujar Lucinta Luna via video call dengan Abash.

3 dari 5 halaman

2. Keluhkan tidak ada kue ulang tahun

Tidak hanya mengungkapkan rasa rindunya terhadap Abash, Lucinta Luna juga mengeluhkan beberapa hal. Beberapa hal tersebut antara lain, ulang tahun tanpa ditemani Abash. Di penjara, Lucinta juga keluhkan tidak ada kue ulang tahun dan tradisi tiup lilin.

"Sekarang aku ulang tahun di samping aku enggak ada kamu, udah gitu enggak ada kue ulang tahun, aku enggak niup lilin." ujar Lucinta Luna.

4 dari 5 halaman

3. 4 bulan tidak bertemu Abash

Video call Abash dan Lucinta Luna memunculkan satu fakta bahwa Lucinta sudah tidak bertemu Abash selama 4 bulan. Kini keduanya hanya berhubungan via video call saja. Kerinduan Lucinta Luna pada Abash pun terlihat dari raut wajahnya yang menangis rindu pada kekasihnya tersebut.

"Udah 4 bulan aku enggak ketemu kamu." ujar Lucinta Luna yang kemudian dilanjutkan Abash memberikan doa dan harapan untuk Lucinta Luna.

5 dari 5 halaman

4. Doa dan harapan Abash untuk Lucinta Luna

Lucinta Luna yang berulang tahun ke-31, membuat Abash turut memberikan doa dan harapan untuk kekasihnya. Abash berharap Lucinta selalu diberi kesehatan, kebahagian dan rezeki yang melimpah.

"Selamat Ulang Tahun Sayang @lucintaluna hanya do'a yg bs kuberikan tahun ini, semoga km selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, rezeki yg berkah, dimudahkan segala urusannya & dijauhkan dr marabahaya serta didekatkan dgn org2 yg baik, amin." tulis Abash di Instagram, Selasa (16/6/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini