Sukses

Rambut Sudah Beruban, Ini 6 Potret Terbaru Dena Rachman

Baru berusia 32 tahun, namun Dena Rachman tampil percaya diri dengan rambut beruban.

Liputan6.com, Jakarta Dena Rachman memang dikenal sebagai sosok yang cukup kontroversial di dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari keputusannya untuk menjadi seorang transgender hingga sejumlah operasi bedah plastik yang ia lakukan.

Namun di balik itu semua, pemilik nama asli Renaldy Denada Rachman ini mengaku nyaman dengan hal yang ia jalani. Kini, Dena Rachman pun mengunggah berbagai potretnya menjalani aktivitas sehari-hari di media sosial Instagram.

Salah satu postingannya yang mencuri perhatian yakni ketika ia mengunggah potretnya dengan masker serta menunjukkan bagian rambutnya yang sudah mulai beruban. Tak sedikit warganet yang memberikannya pujian dan mengatakan bahwa ia ntampak tetap menawan.

Kira-kira seperti apakah potret terbaru Dena Rachman kini? Berikut ulasan selengkapnya dilansir dari laman Instagram @denarachman oleh Liputan6.com, Rabu (17/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil kenakan masker dan pamer rambut beruban, banyak warganet yang menyebutnya makin menawan.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Renaldy Denada Rachman ini mulai percaya diri menunjukkan rambutnya yang beruban sejak 3 minggu lalu.

4 dari 7 halaman

3. Mantan penyanyi cilik ini kini masih berusia 32 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya yang elegan selalu menuai pujian.

6 dari 7 halaman

5. Usai menamatkan pendidikan di UI, Dena memutuskan untuk menekuni dunia fashion. Ia sempat kuliah di jurusan Design, Fashion & Luxury Goods di Universitas Bologna, Italia.

7 dari 7 halaman

6. Meski dirinya mengundang banyak kontroversi, namun Dena mengaku nyaman dengan identitasnya saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini