Sukses

Sempat Cekcok, Ini 6 Potret Kebersamaan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar

Hubungan Jessica Iskandar kembali mencair setelah sempat terjadi cekcok pada 2018.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nagita Slavina dan Jessica Iskandar tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama dua artis ternama ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Keduanya menjalin persahabatan yang kerap menjadi perhatian publik.

Kekompakan dan kedekatan mereka sudah terlihat sejak lama. Pada saat pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tahun 2014, Jessica Iskandar pun datang menghadiri acara pernikahan Gigi. Namun pada 2018, keduanya sempat cekcok yang membuat hubungan mereka sedikit menjadi merenggang.

Dua tahun berlalu, kini hubungan keduanya sudah kembali hangat. Hal ini terlihat dari laman Instagram Jessica Iskandar. Ibu dari El Barack ini mengunggah potret kebersamaannya bersama Gigi untuk pertama kalinya sejak 2018 lalu. Dalam unggahan terbarunya, Jedar mengungkapkan bahwa ia rindu dengan Gigi. "Miss you selalu" tulis Jessica Iskandar di instagramnya pada Selasa (16/6/2020) 

 

Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian dan doa agar persahabatan mereka tetap langgeng. Kebersamaan dua artis cantik ini sudah terpancar sejak dulu. Keduanya kerap terlihat bersama dalam beberapa acara. Tak jarang selebriti yang sama-sama berusia 32 tahun ini juga melakukan photoshoot bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar, Selasa (17/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini kebersamaan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar saat acara pernikahan Raffi dan Gigi. Keduanya terlihat kompak.

3 dari 7 halaman

2. Pada sesi pemotretan saat acara pernikahan Raffi dan Gigi, ibunda dari El Barack ini sudah terlihat sangat dekat dengan kerabat dan keluarga Nagita.

4 dari 7 halaman

3. Usia Jedar dan Gigi yang tidak terpaut jauh, membuat kedekatan dua ibu muda ini terlihat seperti saudara.

5 dari 7 halaman

4. Dua selebriti ternama Tanah Air ini juga pernah melakukan pemotretan bersama Ayu Ting Ting, Gisela Anastasia dan buah hati mereka.

6 dari 7 halaman

5. Sejak dulu, keduanya juga kerap tampil bersama dalam acara di beberapa stasiun televisi swasta.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sempat cekcok pada tahun 2018, kini hubungan dua artis cantik ini sudah kembali hangat dan kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini