Sukses

7 Potret Lawas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Masa PDKT Ini Curi Perhatian

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lebih sering mengunggah momen bersama melalui akun Path.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian netizen. Bukan hanya soal penampilan keduanya, akan tetapi kedekatan serta kemesraan pasanga selebriti ini juga sering kali jadi sorotan.

Sebelum resmi menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, baik Raffi Ahmad dan Nagita memang tak pernah dikabarkan menjalin hubungan. Namun, publik saat itu justru dikejutkan mengenai momen lamaran yang sempat viral di media sosial. Tak sedikit pula netizen yang mempertanyakan sejak kapan keduanya menjalin hubungan asmara.

Nagita Slavina sendiri memang cukup dikenal publik sebagai seorang artis yang jarang mengumbar hubungan asmara kepada publik. Namun, baru-baru ini netizen justru dikejutkan dengan beberapa foto lawas keduanya yang viral di media sosial.

Foto tersebut pun diperkirakan saa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjalani masa PDKT. Tentu saja, foto-foto lawas tersebut langsung menjadi sorotan netizen.

Penasaran bagaimana potret lawas keduanya saat menjalani masa PDKT? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @chevirgo, berikut ini beberapa potret lawas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diperkiraan saat menjalani masa PDKT, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret kebersamaan Raffi dan Nagita rupanya diketahui sering diabadikan dan diunggah melalui akun Path.

3 dari 8 halaman

2. Sering membuat netizen penasaran, rupanya nagita juga pernah bertingkah manja terhadap Raffi Ahmad.

4 dari 8 halaman

3. Meski wajah keduanya di-blur, akan tetapi netizen tetap bisa menebak potret Raffi dan Gigi.

5 dari 8 halaman

4. Kemesraan keduanya pun sukses curi perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Kemesraan yang ditunjukkan keduanya pun hanya bisa dilihat oleh keluarga serta para sahabat di akun Path masing-masing.

7 dari 8 halaman

6. Raffi dan Nagita sendiri ternyata pernah berlibur bersama di Jepang dengan keluarga masing-masing.

8 dari 8 halaman

7. Meski sering terlihat cuek, tapi keduanya juga bisa bersikap mesra dan kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.