Sukses

Sukses Bikin Iri, Ini 4 Potret Tatjana Saphira Bareng Seleb Korea Selatan

Pamer foto bareng seleb papan atas Korea Selatan, Tatjana Saphira sukses bikin warganet iri.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Tatjana Saphira belakangan ini sedang membuat banyak penggemar K-Pop asal Indonesia iri. Pasalnya, wanita kelahiran 21 Mei 1997 ini berkesempatan untuk berfoto bersama dengan beberapa seleb papan atas Korea Selatan.

Tak hanya memiliki paras yang cantik, namun bintang film Sweet 20 ini juga memiliki segudang prestasi. Tatjana Saphira pun sempat diundang untuk menghadiri acara Seoul International Drama Awards 2018 di KBS Hall, Yeouido.

Di tempat tersebut ia bertemu dengan banyak artis papan atas Korea Selatan seperti Son Ye Jin dan Park Seo Joon. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, wanita 23 tahun ini juga berkesempatan untuk syuting iklan bersama dengan Gong Yoo.

Kira-kira seperti apakah kebersamaan pemeran film I Am Hope ini bersama dengan sejumlah seleb Korea Selatan yang sukses bikin iri warganet? Berikut potret Tatjana Saphira selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Potret kebersamaan Tatjana Saphira dengan Lee Boo Young, pemeran drakor I Can Hear Your Voice.

3 dari 5 halaman

2. Jadi penggemar berat, Tatjana pun tak mau melewatkan berfoto bersama Son Ye Jin yang kini dinobatkan sebagai wanita tercantik dunia.

4 dari 5 halaman

3. Berfoto bersama Park Seo Joon, wanita berusia 23 tahun ini sukses bikin warganet iri.

5 dari 5 halaman

4. Beberapa waktu yang lalu, gadis kelahiran 21 Mei 1997 ini berkesempatan untuk membintangi sebuah iklan bersama dengan Gong Yoo, aktor pemeran utama di drama Korea Goblin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.