Sukses

7 Ulasan Pelanggan Saat Belanja Online Ini Bikin Geregetan

Pernah ikut menulis ulasan yang aneh-aneh juga?

Liputan6.com, Jakarta Di era serba modern saat ini berkembangnya sebuah teknologi pun dapat dimanfaatkan oleh banyak orang. Tak hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi saja. Akan tetapi tak sedikit yang memanfaatkan perkembangan teknologi untuk berjualan lewat toko online. 

Bahkan, kini banyak pula E-Commerce yang bisa menjadi pilihan masyarakat saat berbelanja secara online. Kemudahan menggunakan e-commerce pun bisa dilakukan menggunakan smartphone yang kamu miliki.

Bukan hanya mempermudah saat berbelanja online saja. Akan tetapi para pelanggan juga bisa memberikan respons atau ulasan terhadap toko online ataupun barang belanjaan yang telah diterima. Namun, rupanya beberapa pelanggan ini justru memberikan ulasan-ulasan tak biasa yang bisa membuat kamu geregetan saat membacanya.

Bukan hanya ulasannya saja yang pelanggan lain geregetan. Akan tetapi tak jarang pula jawaban dari penjual mampu membuat kamu ikut tersenyum geli.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dramaolshop.id, Selasa (16/6/2020) berikut ini beberapa ulasan pelanggan saat belanja di toko online yang bikin geregetan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau bagus kenapa dikasih bintang satu ulasannya?

3 dari 8 halaman

2. Bikin susah move on ya jadinya?

4 dari 8 halaman

3. Duh, kalau kaya gini kasihan penjualnya nih.

5 dari 8 halaman

4. Ini kenapa ikut-ikutan sih? padahal ulasannya bagus tapi terakhirnya bikin nyesek.

6 dari 8 halaman

5. Sabar-sabar deh ya kalau dapat komentar dari pelanggan kaya gini.

7 dari 8 halaman

6. Itu pilihan variasinya pakai bahasa Inggris jadi ada baiknya lebih memahami ya.

8 dari 8 halaman

7. Balasan dari penjualnya ini di luar ekspektasi ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.